Yamaha TMax Tambah Bertenaga Dipasang Knalpot Akrapovic | Bonsaibiker

Yamaha TMax Tambah Bertenaga Dipasang Knalpot Akrapovic

Yamaha TMax Tambah Bertenaga Dipasang Knalpot Akrapovic

Yamaha TMax Tambah Bertenaga Dipasang Knalpot Akrapovic

Akrapovic memperkenalkan knalpot baru berbahan titanium khusus untuk Yamaha TMax, baru-baru ini. Knalpot ini adalah pengembangan dari knalpot konsep yang diperkenalkan di EICMA Milan, Italia, 2015 lalu. Melansir superbike-news.co.uk, knalpot baru ini dibangun dengan lapisan titanium bermutu-tinggi plus ringan, serta material stainless steel di bagian ujung. Sebagai pemanis visual, ditambahkan pula serat karbon di ujung saluran buang.

Cara instalasinya pun mudah. Oleh karena memang dirancang khusus, maka cara pasang knalpot ini tinggal plug and play saja.

Selain sebagai pemanis dan membuat suara motor lebih garang, knalpot baru ini juga dapat membuat kinerja TMax lebih maksimal di seluruh rpm. “Terutama yang paling penting di rpm rendah, di mana TMax dibutuhkan di perkotaan,” tulis sumber.

Sayanya tidak disebutkan berapa harga knalpot khusus untuk matik premium ini.

Di Indonesia, Yamaha TMax pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, November tahun lalu oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Saat ini motor ini diperkenalkan bersama lineup maxi scooter lain seperti XMax dan NMax.

Meski telah diperkenalkan, Yamaha TMax nampaknya belum akan dijual dalam waktu dekat. Apalagi diprediksi harganya bakal relatif mahal.

Advertisements
%d bloggers like this: