Tips

Ngantuk Mending Tidur Gan Gak Usah Riding Atau Driving

Ngantuk Mending Tidur Gan Gak Usah Riding Atau Driving
Ngantuk Mending Tidur Gan Gak Usah Riding Atau Driving

Ngantuk Mending Tidur Gan Gak Usah Riding Atau Driving mas bro, sering lakalnya daripada benenrnya. Ya kalau lakanya cuman melibatkan diri sendiri ya gak terlalu parah, namun kadang kan melibatkan orang lain. Ya beberapa kejadian bisa membukakan mata kita bahwa ngantuk itu memang cukup berbahaya untuk nyetir, misal saja ada yang kecemplung sawah, ada kecemplung got hingga ekecemplung kali.Seperti contoh di bawah ini, sebuah mobil karimun yang dikendarai I Nyoman Marta (36) asal Banjar Sakah, Batuan, Sukawati, Gianyar, Bali ringsek karena jatuh ke got di Jalan Raya Sakah, Minggu (29/1/2017) pukul 05.00 Wita. Maa bro ini mengantuk saat mengemudikan kendaraan ini sehingga kehilangan konsentrasi untuk berkendara.

Infomasi dari (TKP), sebelum inside terjadi pukul 03.00 Wita, Marta mengantar istrinya jualan di Pasar Umum Sukawati. Nah tiba-tiba di TKP ia diserang rasa kantuk dan kehilangan konsentrasi, laju mobilnya tidak bisa dikendalikan. Akhirnya iapun menabrak pembatas got hingga pembatas itu hancur dan mobil Karimun yang ia kendarai ‘nyemplung’ ke dalam got.

karimun nyemplung got karena supir ngatuk
karimun nyemplung got karena supir ngatuk

Ya setelah nyemplung rusak gandi bagian depan dan samping kiri. Untung saja mas bro Marta initetap bisa keluar dari mobil dalam keadaan selamat.

 

26 komentar pada “Ngantuk Mending Tidur Gan Gak Usah Riding Atau Driving

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.