News Oto

Konci Motor Pake System Robotic Smart Phone, Keren Juga Nih

Konci Motor Pake System Robotic Smart Phone
Konci Motor Pake System Robotic Smart Phone

Selamat berminggu pagi ms bro, kita sampaikan bacaan ringan ini di sela-sela acara weekendnya. Ya, ada satu hal yang bagus untuk kita cermati dan musti kita beri apresiasi pada snak muda asal Bekasi ini mas bro. Bahwa dia ini bisa menciptakan sebuah teknologi keamanan untuk kendaraan bermotor dengan menggunakan smartphone. Ya, dengan teknologi ini pemilik kendaraan dapat menghidupkan atau mematikan mesin tanpa menggunakan kunci, dan dengan mengaktifkan mode aman motor terlindung dari pencuri. Manteb kan, yakin deh pencuru bakal butuh biaya kursus lagi untuk nyolong motor dengan model pengaman seperti ini.

Coba aja gan simak vidio penjelasannya! Berikut vidionya gan!

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!(https://www.facebook.com/liputan6online/videos/10155159972911435/)

 Dishare oleh Liputan6.com pada January 30 at 6:30pm dengan statmen berikut:

‘Anak muda asal Bekasi, menciptakan sebuah teknologi keamanan untuk kendaraan bermotor. Dengan smartphone, pemilik kendaraan dapat menghidupkan atau mematikan mesin tanpa menggunakan kunci, dan dengan mengaktifkan mode aman motor terlindung dari pencuri. https://goo.gl/Y9dg6F #Video#EnamPlus

YA, KEREN JUGA, KONCI MOTOR PAKE HP GAN.

3 komentar pada “Konci Motor Pake System Robotic Smart Phone, Keren Juga Nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.