Mobil Mau Putar Balik Dihajar Motor Saiapa Salah? Diskusi Yuuk!

Mobil Mau Putar Balik Dihajar Motor Saiapa Salah? DIskusi Yuuk!
Mobil Mau Putar Balik Dihajar Motor Saiapa Salah? DIskusi Yuuk!

Mobil Mau Putar Balik Dihajar Motor Saiapa Salah? Diskusi Yuuk! Seperti vidio di bawah ini, bahwa sebuah mobil hendak belok kanan untuk putar balik. Karena jalur disebelah kanan ada mobil parkir, si mobil ini terpaksa ambil ancang-ancang ke kiri dulu. Nah saat dia dapat ruang dan muter, sebuah motor melaju cukup kencang lalu bruagh, nabrak mobil.

Nah akira-kira siapa yang salah gan? Berikut vidionya gan!

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Berikut ini beberapa pendapat netizen:

  • Rachmat Dhanny koq gak enek sing nyalahke mobil² parkir neng sebrange??? kan iku haruse dilarang parkir nek neng haluan puter balik iku.. makane iku mobile sing laka kape muter balik golek ancang² sampe nglanggar garis marka!.. eling suu, kecelakaan diawali oleh pelanggaran, mobil kape puter balik wes nglanggar, motor yo nglanggar batas kec yo nglanggar jalur, haruse motor d lajur kiri, mobil² neng sebrang iku yo nglanggar marka larangan parkir.
  • Harris Triyadi Wah yg salah tu mobil. Dia g diposisi kanan klo mo belok. Klo mmg puter balik trus mo ancang2 dr tengah pastikan pny mobil yg ad spion kaca ya bukan spion plastik aja so bs liat dibelakang ad semut, belalang, sapi ato kuda dlu ehh maaf motor mksudny…Wah klo acuanny lampu sign ttp ati2 brur.. aplg skrg ni ya bnyk biker2 yg mendadak buta warna gtu spt di video td. Lmpu merah main hajar trus didpn udh ad lmpu blink2 minta belok ya masa bodo hajar aja. Pikirnya ah plg tu org jg ngalah.. sy om dan jg yg lain psti pernah pny pengalaman spt itu td pas ngendarain mobil jujur aja. Sy sering dihajar dr belakang gtu pdhl udh nyalain lampy sign bbrp meter sblm belok.
  • Arees Theron Kalo bikernya buta warna ya ga boleh megang sim, gak punya sim berarti dilarang naek motor, tapi tetep ngotot naik motor itu kan perbuatan ilegal, nah siapa yg salah coba? Wkwkwk
  • Ketut Swastiko Mobil hrs mengalah klu mau belok hrs lihat kecepatan kedaraan dri blakangnya… Klu sdh aman baru pelan2 masuk… Dan itu jln puteran tdk boleh . tidak boleh mendadak ngereting/ sign , lalu begitu saja belok… Krn kecepata yg Di blakangnya kecepatan tinggi, klupun ngerim terap juga jatuh.. Dan akan panik..mobil yg salahhhhh.

Nah, gimana kira-kira gan, menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. Kl d liat dr marka jalan jelas mobil telah melewati marka dan d marka tsb tdk boleh d lewati dan motor sy rasa sdh tepat ada d jalurny

  2. mobil nya salah, mengurangi kecepatan & belok dengan cepat, ditambah lagi counter steering mobil yg membuat pengendara di belakang terkecoh

  3. hebat, bisa salto sampe lepas helmnya.. spion mobil sampe copot..

    mestinya jg jalan mobil kalo mo muter di perlambat dari jauh, ga langsung ancang2 langsung bales setir,, kadang ga sampe perhatiin di sebelahnya,, takut2 ada motor lg kenceng..

  4. jadi pembelajarn nih
    mungkin motor terlalu kenceng & mobile ngasih sign terlalu dekat & terlalu cepat pulas speednya 😀

    pengalaman juga sih , mau masuk gang & udah ngasih sign riting kanan and mobil dibelakang juga udah bener melambat….eh dari belakang ….motor main nyalip aja dari kanan 😀

  5. anehnya pengemudi motor baju putih sempet berhenti dan nengok korban sebelum dan sampai tabrakan..seolah2 dia tau…akan terjadi

  6. 2 2 nya salah. Pengendara mobil putar balik bukan pada tempatnya. Pengendara motor tidak fokus pada kondisi lalin didepannya.

  7. motor salah karena ambil jalur kanan dengan kecepatan lumayan tinggi (seharusnya di jalur kiri), mobil juga salah karena menyalakan sein terlalu mendadak, masih dalam kecepatan tinggi, dan mengambil ancang ancang ke kiri hingga menyentuh batas marka (membuat rider yg belakang terkecoh), mobil yang parkir juga salah… pihak perhubungan juga bisa disalahkan karena jalan yang terlalu sempit tapi tidak adanya rambu dilarang putar arah dan setelah pembatas/trotoar garis jalan putus putus yang bisa diartikan oleh driver jika boleh putar arah… dan satu lagi bapak bapak baju putih yang melawan arah jalur kendaraan saat terjadinya laka…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin