Penampakan Motor Honda Skutik Dua Alam X-ADV Off Road

Penampakan Motor Honda skutik Dua Alam X-ADV Off Road
Penampakan Motor Honda Skutik Dua Alam X-ADV Off Road

Motor skutik dua alam X-ADV dengan gaya off-road ini bakal segera masuk proses produksi sebelum ditargetkan akan mulai dipasarkan pada Tahun ini.
Ya, sebelumnya Honda memang telah mengeluarkan dua video bocoran mengenai skutik ‘dua alam’ nya ini. Dan kini, Honda akhirnya meluncurkan video teaser ketiga yang tentu hadir dengan detail yang lebih jelas dibanding dua video sebelumnya.

Rencana kelahiran Honda X-ADV memang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, motor skuter ini memang punya tampilan dan kemampuan yang terbilang berbeda. Motor dengan konsep City Adventure ini akan punya kemampuan melahap medan off-road selain jalan beraspal tentunya.

Untuk mendukung performanya itu, Honda X-ADV akan menggunakan sistem suspensi yang tinggi sehingga akan mampu melahap medan sulit termasuk genangan air. Motor ini akan ditanami dual-cluthc transmission (DCT).

Cita rasa motor petualang juga tergambar dari penghadang angin atau windshield. Kabarnya, skuter ‘dua alam’ Honda ini akan ditanami mesin dengan kapasitas 749cc. Sayangnya, belum ada spesifikasi lengkap yang diberikan pihak Honda untuk motor masa depannya ini.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin