Kabar Gembira Pecinta Lamborghini Tahun Ini Mulai Produksi SUV

Kabar Gembira Pecinta Lamborghini Tahun Ini Mulai Produksi SUV
Kabar Gembira Pecinta Lamborghini Tahun Ini Mulai Produksi SUV

Sport utility vehicle (SUV) menjadi produk yang paling ditunggu pecinta Lamborghini. Tahun ini, pabrikan asal Italia itu akan memulai produksi Urus.

Dalam sebuah wawancara dengan Digital Trends, CEO Lamborghini Stefano Domenicali mengungkapkan rencana pra-produksi SUV pada April tahun ini. Demikian dilansir dari Autoblog,

Tak heran guna mendukung produksi SUV pertama mereka, Lamborghini, sebagaimana dilaporkan The Drive melakukan perluasan fasilitas produksi mereka di Sant’Agata, Italia. Lamborghini memiliki kapasitas produksi sebesar 3.500 unit per tahun yang dialokasikan untuk model Huracan dan Aventador.

Diyakini, seiring dengan tren pasar SUV global, mereka juga menyiapkan kapasitas yang sama untuk produk barunya.

Kepala Penelitian dan Pengembangan Lamborghini Maurizio Reggiani ketika diwawancarai oleh Autocar mengonfirmasi bahwa Urus akan memiliki tipe hibrida yang mengandalkan mesin twin-turbocharged 4,0 liter V8.

Sayangnya, Reggiani tidak membeberkan apakah teknologi hibrida yang bersemayam pada Lamborghini Urus secara khusus dikembangkan oleh pabrikan jet darat Italia itu atau justru memanfaatkan teknologi yang telah dimiliki Volkswagen Group.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin