Gembok CBR250RR Yang Hilang Ternyata Diberi Cairan Setan | Bonsaibiker

Gembok CBR250RR Yang Hilang Ternyata Diberi Cairan Setan

 

cbr250rr hilang

cbr250rr hilang

 

Gembok CBR250RR Yang Hilang Ternyata Diberi Cairan Setan Gan. Demikian kelanjutan kisah All New CBR r250 yang dikabarkan telah hilang beberapa hari lalu di link INI. Nah ternyata belakangan dibeberkan kronologisnya bagaimana bisa hilang motor keren yang kabarnya lumayan aman untuk masalah koncinya ini. Musibah yang dialami oleh bro Achmad Eka Saputra di rumahnya yang berlokasi di daerah Kembangan, Meruya Selatan, Jakarta Barat ini memang sempat ramai beredar luas di dunia maya.

Berikut pemataran otomotifnet mengenai hal ini:

Statmen mas bro user ini menyatakan bahwa menurut perkiraannya maling ambil motor sekitar jam setengah empat pagi. Soalnya saat jam sholat Shubuh motor udah raib. Sang pencuri menurutnya mengambil motornya dengan cara merusak gembok dan membawanya dengan diangkut menggunakan mobil. Masih menurut mas bro ini gemboknya dikasih cairan kimia alias cairan setan dan kemudian dibuang disekitar lokasi kejadian. Motornya dibawa pakai mobil.

Nah, kok tahu jika motor digondol pake mobil? Ini statmen mas bru user, “Itu perkiraan saya saja. Soalnya motor sudah diberi kunci ganda, tapi tetap bisa hilang,”

Ya, Achmad Eka Saputra kehilangan CBR 250RR nomor B 4426 BKI tunggangannya pada Senin (6/2). Nah kalau ada yang memergoki motor ini monggo hubungi Achmad Eka Saputra ke nomor ponsel 082312592001.