Kecelakaan

Kronologi Jazz Lompat dari Mall Timpa Innova di tasik

 

jazz timpa innova
jazz timpa innova

 

Seperti dalam artikelalu James Bons tulis tentang Mobil Jazz Lompat Dari Lantai Atas Menimpa Innova di Tasik, ternyata belakangan diketahui bahwa Honda Jazz yang terjun dari lantai dua tempat parkir pusat perbelanjaan di Jalan Veteran, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (10/2/2017) sekira pukul 12.50 WIB ini menimpa mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Ciamis. Pengendara Jazz adalah Nani (43) bersama anaknya Bella (12).

Nah, Berikut ini Kronologi Jazz Lompat dari Mall Timpa Innova di tasik :

Menurut Kasat Lantas Polres Tasik Kota, AKP Sofyan Effendi ngutip dari Radio PRFM, insiden ini berawal saat mobil Jazz plat nomor Z 1423 KI yang dikendarai Nani membawa penumpang, anaknya Bella, mendadak melaju kencang dari area parkir di lantai 2. Mobil ini maju dan keluar dari area parkir belakang pusat perbelanjaan, selanjutnya terjatuh menimpa mobil dinas Pemkab Ciamis dengan plat Z 10 T.

jazz lompat mall di tasik
jazz lompat mall di tasik
innova tertimpa jazz
innova tertimpa jazz

Kedua kendaraan kini sudah dievakuasi oleh kepolisian, sebagaimana terlihat pada foto dia tas dan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Adapun, Nani dan Bella hanya mengalami luka ringan.

tag:

 Honda Jazz yang terjun dari lantai dua jazz jatuh dari mall jazz jatuh dari mall timpa innova Jazz Lompat dari Mall Timpa Innova jazz lompat mall di tasik jazz timpa innova kronolgis jazz jatuh dari mall di tasik Kronologi Jazz Lompat dari Mall Timpa Innova di tasik maal tasik mega mall tasik

28 komentar pada “Kronologi Jazz Lompat dari Mall Timpa Innova di tasik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.