Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Purwakarta, Truk Tak Kuat Nanjak dan Rem Blong

 

Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Purwakarta
Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Purwakarta

 

Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Purwakarta, kabarnya penyebabnya adalah Truk Tak Kuat Nanjak dan Rem Blong. Kejadian tepatnya di kampung Cilampahan Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, hari ini Senin (13/2) sekitar pukul 05.30 WIB yang berawal mengantrinya kendaraan yang melintas di tanjakan kampung Cilampahan karena kemacetan yang terjadi belakangan ini.

Lakalantas ini bermula saat Mobil tronton No Pol B 9705 UYT pengangkut batu bara dari arah purwakarta menuju bandung tidak kuat menanjak di TKP. Ditambah pula kabar beredar bahwa diduga rem rusak atau blong yang menyebabkan mobil lainnya yang berada dibelakangnya mencoba menghindar. Di belakangya ada tak kurang dari 6 kendaraan yang berupa tronton, bus prima jasa, truk fuso dan satu mobil kijang innova dan satu motor, akhirnya terlibat dalam kecelakann ini. 

Berikut ini beberapa foto dari TKP: bersumber dari Nada Aurellia added 9 photos and a video — with Noershita Boenda Ea Amora11 hrs · Cilegon  dari link INI dengan statmen:

“Allah huakbar 😢 bagi pegawai genus bosnya jg ikut kecelakaan INOVA URS

lakalantas karambol cilampahan purwakarta_7
lakalantas karambol cilampahan purwakarta_7

Berikut ini statmen dari Dwi (37) warga Cibitung, ia merupakan salah satu supir tronton B 9901 UYY, truk yang terlibat kecelakaan, dimana ia mencoba menghindari kecelakaan (ngutip dari tvberita):

“Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB dan begitu cepat dari arah Bandung Purwakarta, karena jalan menanjak kita mau ke arah Bandung, yang saya tahu kenderaan yang didepan saya mundur untuk menghindari kendaran yang didepannya juga mundur,”

Vidio kejadian dari TKP dimana warga membantu mengeluarkan supir yang tergencet di truk:

Ataulihat sumber ini!

Akibat kecelakaan ini, didiskripsikan pikiran rakyat, bahwa kondisi kendaraan keseluruhan rata-rata rusak di bagian depan. Disinyalir karena rem blong truk terus tergunilng dan baru berhenti setelah menimpa rumah serta warung milik warga. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi supir truk sempat tergencet dan dibantu warga mengeluarkannya.

Tepatnya truk menimpa bagian depan rumah dan warung milik Ridwan (45) hingga hancur tertimpa badan truk. Batubara yang diangkut pun tumpah ruah memenuhi halaman rumah.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin