Berita Umum

Begal Motor Bonyok usai Gagal Sikat Motor Cewek di Ngawi, Berikut Vidionya!

 

Begal Motor Bonyok usai Gagal Sikat Motor Cewek di Ngawi
Begal Motor Bonyok usai Gagal Sikat Motor Cewek di Ngawi

Begal Motor Bonyok usai Gagal Sikat Motor Cewek di Ngawi. Kejadian adalah di daerah Nglencong Kauman, Sine, Kabupaten Ngawi Jawa Timur hari Senin, 13-02-2017 kemarin sekitar pukul 16.00 wib. Dua orang begal motor berusaha ngembat motor seorang cewek, namun keburu ketahuan warga lalu diteriakin maling. Ee malah masuk ke kandang si empunya motor, waa langsung disergap warga gan. Satu begal berhasil kabur, dan satu lagi ketangkep massa. (kronologisnya masih simpangsiur, bahwa ini pelaku merampas motor atau nyolong).

Usai ketangkep, wargapun melempiaskan kekesalannya dengan menghadiahi bogem mentah ke muka begal ini hingga bonyok dan mukanyapun berlumuran darah. Bahkan sempat begalpun jatuh dipukul warga. Menurut penuturan warga di FB, maling mau dibakar, namun keburu ada tetangga yang merupakan polisi dari polsek Ngrambe, lalu malingpun dibawa ke polsek ngrambe.

Berikut vidionya gan:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/tedypasker.tedypasker.5/videos/325451014519313/)

Menurut pengakuannya, begal ini berasal dari Pati. Kejadian ini diposting ke FB oleh maas bro Tedypasker Tedypasker  Yesterday at 6:19pm dengan statmen berikut:

“Sore2 enek mangeng sepeda montor.
Lha maleng ng sarirejo lha mlayu ng nglencong kauman sine.sng di maleng montor’e wong nglengcong.melebu kandang’e wong nglencong ancor maleng’r

Demikian kilas info.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.