Begini Hebohnya Pit Marquez saat Crash, Bangkit Benerin Motor Lalu Gaspol | Bonsaibiker

Begini Hebohnya Pit Marquez saat Crash, Bangkit Benerin Motor Lalu Gaspol

 

Begini Hebohnya Pit Marquez saat Crash

Begini Hebohnya Pit Marquez saat Crash

 

Begini Hebohnya Pit Marquez saat Crash, Bangkit Benerin Motor Lalu Gaspol. Ya, sebuah perjuangan yang pastinya tidak mudah,perlu keuletan, tekad tinggi, antang menyerah, dan hasilnya, mm, secaara perlahan namun pasti, akhirnya merengkuh juara dunia.

Nah, pentan menyerahnya ini ditunjukkan Marquez ketika ia berada di lintasn, crah, lalu ia bangkit, bawa motor ke pit, benerin motor,lalu gaspoll lagi. Mmm, begitulah perjuangan sang juara untuk merengkuh gelar.

Berikut vidionya gan:

Yang unik ya itu gan, hebohnya di pit saat terjadi crash, semua crew berlarian kesana kemari beradu dengan waktu bekerja penuh dengan ketelitian dan ketepatan. Ada omelan, ada terikan, bahkan boleh jadi ada makian, lari-larian, super heboh pokoknya suasana di pit. Namun akhirnya sebuah team bisa mempersembahkan gelar.

Ya, ini hanya sekelumit kisah dari balik layar yakni di pit srikuti Valencia yang boleh jadi kurang tersorot kamera. Kurang terekspose, kan biasanya yang kita lihatadalah serunya di lintasan dimanapara pembalap  salip-menyalip. Btw ternyata di pit juga tak kalah seru gan. Ya sekedar sekelumit kisah dari balik layar di paddock gan.

%d bloggers like this: