Mahasiswi IAIN Surakarta Meninggal Tertabrak Mobiol Jenazah

 

Mahasiswi IAIN Surakarta Meninggal Tertabrak Mobiol Jenazah
Mahasiswi IAIN Surakarta Meninggal Tertabrak Mobiol Jenazah

 

Kilas lakalantas dari Solo gan, bahwa Mahasiswi IAIN Surakarta Meninggal Tertabrak Mobiol Jenazah. Korban adalah Oktaviani, 20, warga Nogosari, Boyolali. Almarhumah meninggal dunia setelah kepalanya terlindas mobil jenazah di Jl. Ahmad Yani Solo, tepatnya di seberang pintu masuk Taman Balaikambang, Sumber, Banjarsari. KEjadian tepatnya pada Senin (13/2/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketika itu korban naik Vario AD 5737 VW warna hitam dari arah barat ke timur. Kemudian korban mendahului mobil jenazah yang belum diketahui pelat nomornya dari sisi kiri. Mendadak motor yang dikendarai korban oleng akibat banyaknya pasir di pinggir jalan. Oktaviani pun terjatuh dan kemudian tubuhnya tertabrak mobil jenazah yang muncul dari belakang.

Akibat kecelakaan ini korban menderita luka parah pada bagian kepala lantaran helm yang dipakainya pecah. Ia meninggal di TKP.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. wtf…
    nyalip mobil jenazah dr sisi kiri? kenapa gak ngalah aja sih? biarkan mobil jenazah lewat (ini kondisi bawa jenazah apa kagak?)

    O_o

  2. ironis.

    baca judul udah siap2 mau nyalahin supir mobil karena penalaman pribadi, ngebut banget itu supir pembawa ambulan jenazah (keluarga), ngebut ekstrim.

    nyalip kiri cuma boleh pas macet. udah sih itu aja prinsip saya selama ini.

    dan lagi, memang sebaiknya (harus) ngalah ama mobil ambulan, kecuali kalau alon2 bgt mobilnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin