Trobos Lampu Merah Nyenggol Orang Lalu Kabur Akhirnya Dibogem Mentah | Bonsaibiker

Trobos Lampu Merah Nyenggol Orang Lalu Kabur Akhirnya Dibogem Mentah

Trobos Lampu Merah Nyenggol Orang Lalu Kabur Akhirnya Dibogem Mentah

Trobos Lampu Merah Nyenggol Orang Lalu Kabur Akhirnya Dibogem Mentah

Trobos Lampu Merah Nyenggol Orang Lalu Kabur Akhirnya Dibogem Mentah, Ya, ini adalah sebuah fenomen yang terjadi di lapangan, dimana sebaian dari kita tak jarang punya hobi suka melanggar aturan. Efeknya ya sering terjadi kecelakaan, nah sebagian dari kita lagi ada yang kalau membuat celaka orang malah kabur, bukaannya tanggungjawab. Nah kalau yang dicelakakan gak terima kan jadi berabe gan.

Ya setidaknya seperti yang menimpa mas bro yang satu ini.

Berikut kisahnya gan, yang dituturkan oleh mas bro Erik Bernabéu to Info Seputar Klaten 11 hrs lalu:

“Lg wae… Kronologi. Motor Beat Putih sing dikendarai 2 Orang.. Mas sing berdiri sama Mas Sing Nyembah kuwi. 2 Orang itu dr Purwokerto mau ke Umbul Ponggok.. Sampai di lampu merah Kantor Partai Golkar Klaten (Barat bendogantungan Klaten) Masnya nerobos Lampu Merah. Trus Bapak Kaos Putih yg sedang nyeberang Boncengan istri dan Bayinya yg lg nyeberang di senggol selebor belakangnya. Mas dr Purwokerto itu ga tanggung jawab malah lari.. Sama Bapak2 kaos putih yg ditabrak td ngejar sampai Lampu merah RS. Tegalyoso… Ketangkap trus disuruh ke Pos Polisi sing ga ada Polisi nya. Bapak kaos putih marah2… SIM dan STNK Mas dr Purwokerto diminta sama Bapak Kaos putih..
Pas lg berdebat. Ono pengendara laki2 turun dr motor. Tanya ada apa. Setelah dikasih tau kejadiannya. Pengendara Laki2 itu Njotos Mas Dr Purwokerto itu.. Sampai berdarah hidungnya. Setelah Njotos pengendara itu pergi….
Mas dr Purwokerto itu sampai Nyembah ngajak Damai.. Tp ga tau kelanjutane. Krn saya selak ono perlu… Sampai saya pergi. Tdk ada polisi….

Semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk bisa saling menghormati sesama pengguna jalan.

 

%d bloggers like this: