Uang Penjualan Vario Astra Kudus Ditilep Cewek Ini, Hampir Rp. 600 Jeti

Uang Penjualan Vario Astra Kudus Ditilep Cewek In
Uang Penjualan Vario Astra Kudus Ditilep Cewek Ini

Uang Penjualan Vario Astra Kudus Ditilep Cewek Ini, Hampir Rp. 600 Jeti. Ngeri gan, nominalnya itu lho, mencapai Rp 598.291.865 atau hampir Rp 600 juta ditilep gitu aja dibawa kabut. Inilah dia, MT alias Pipit wanita berusia 35 tahun asal Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Demak. Wanita ini diciduk petugas kepolisian Satreskrim Polres Kudus, setelah dilaporkan pihak perusahaan kepada Polres Kudus karena diduga menggelapkan uang hasil penjualan sepeda motor Honda Vario 125 milik PT Astra International Cabang Kudus.

Dalam penyidikan oleh kepoliosian, Pipit mengaku nilep dana dari September 2016 hingga November 2016. Nger gan, hampir Rp 600 juta dari penjualan 35 unit sepeda motor Vario 125 pada 20 konsumen. We ladala. Menurut keterangan Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai, ngutip dari ISK, Pipit mengaku bahwa uang hampir Rp 600 juta yang berasa dari penjualan 35 unit sepeda motor Vario 125 tersebut didapat dari 20 konsumen.

Masih dari keterangan pak polisi ini, uang tersebut digunakan untuk keperluan pribadi. Selain itu dibelikan kendaraan pribadi plus biaya hidup selama dalam pelarian. Selama ini ternyata wanita ini melarikan diri ke luar kota usai nilep uang tersebut. Ia diciduk Satreskrim Polres Kudus di Bogor yang joint dengan kepolisian Kudus tentunya. Ia ditangkap pada 03 Februari 2017 sebelum subuh sekira pukul 03.00 WIB. Awalnya menolak tuduhan ini, namun belakangan mengakui.

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin