Edukasi Berkendara

Pelatihan Safety Riding dari DAM untuk 2 Perusahaan di Jabar

Pelatihan Safety Riding dari DAM untuk 2 Perusahaan di Jabar
Pelatihan Safety Riding dari DAM untuk 2 Perusahaan di Jabar

Menarik ni gan, bahwa pelatihan safety riding secara berkesinambungan ke semua lapisan masyarakat terus dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat terus konsisten menggelar. Hal ini rutin dilaksanakan di seluruh kota di Jawa Barat. Diantaranya digelar untuk pelajar, komunitas sepeda motor Honda dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. Nah, pas tanggal 1 hingga 3 Februari 2017 lalu, DAM menggelar pelatihan safety riding ke  PT. HPPM Dawuan Cikampek dan PT. HM Sampoerna – Karawang Barat yang diikuti sebanyak total 430 karyawan. Wew manteb.

Sementara itu 12 Februari 2017 lalu, juga diadakan pelatihan safety riding untuk warga Karang Taruna Perum Alam Sanggar Indah RW.13 Citapen – Cihampelas, Bandung Barat yang diikuti sebanyak total 30 peserta.

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM menyampaikan sebagai berikut:

“Pelatihan Safety Riding bagi pelajar hingga masyarakat umum outputnya dalah memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor dan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik.”

Dalam kesempata ini Asep Wawan Hernawan yang merupakan Instruktur Safety Riding DAM menyampaikan sebagai berikut:

“Untuk pelatihan yang diberikan kepada karyawan perusahaan selain secara teori, setiap peserta mempraktekkan langsung teknik dasar pengendalian sepeda motor, dengan tujuan membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman sehingga setiap peserta dapat bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja.”

Yup, menurut kang Asep ini dalam waktu dekat di bulan Februari ini, DAM bakal gelar acara serupa di beberapa perusahaan lainnya, sekolah, dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.

One thought on “Pelatihan Safety Riding dari DAM untuk 2 Perusahaan di Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.