Ford Ecosport Facelift Versi Termurah dan Terbaru

Ford Ecosport Facelift Versi Termurah dan Terbaru
Ford Ecosport Facelift Versi Termurah dan Terbaru

Ford Ecosport terbaru (fecelift model 2018) varian entry level alias yang termurah baru-baru ini terekam kamera tanpa kamuflase di Tiongkok. Warnanya merah dengan beberapa perbedaan dibanding varian lain.

Styling mobil ini sama persis dengan yang ada di Amerika Serikat (AS). Dimensinya juga. Panjangnya 4.345 mm, lebar 1.785 mm, tinggi 1.659 mm, dan wheelbase 2.519 mm.

Yang membedakan dengan varian lebih atas adalah Ecosport termurah ini adalah spion, grill, dan fog lamp yang tidak sewarna dengan body. Ia hanya diberi pelapis hitam. Pada varian yang lebih mahal bagian-bagian ini warnanya selaras dengan keliran bodi.

Namun begitu pada Ecosport termurah tetap tidak ada lagi ban serep yang menggantung di pintu belakang sebagaimana pada Ecospot versi sebelumnya.

Tidak diketahui apa saja perbedaan di sektor interior. Namun sepertinya model ini tetap menggunakan layar sentuh 8 inci dengan fitur Ford SYNC 3, panel instrumen baru, serta roda kemudi yang telah didesain ulang sebagaimana varian lebih atas.

Begitu pula, sektor mesin pada varian terendah ini juga tidak diketahui. Namun, menurut sumber Ford Ecosport baru ini tersedia dalam tiga varian mesin, bensin 1,0 liter turbo bertenaga 128 Tk, bensin 1,5 liter bertenaga 122 Tk, dan bensin 2,0 liter dengan output 173 Tk.

Di negeri asalnya, Amerika Serikat (AS) Ford berencana “melempar” EcoSport pada awal 2018. Mobil bakal dipasarkan dalam empat tipe, yakni S, SE, SES, dan Titanium serta tersedia dengan 10 pilihan warna guna menggaet konsumen anak muda.

Dikutip dari indianautosblog.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.