GSX-S150

Ini Pemaparan Itayama Kenapa Orang Musti Milih GSX-R 150 dan GSX-S 150

launch gsx-r 150 dan gsx-s 150 di citos
launch gsx-r 150 dan gsx-s 150 di citos

Ini Pemaparan Itayama Kenapa Orang Musti Milih GSX-R 150 dan GSX-S 150 gan, bahwa hari ini, 18 Februari 2017 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan dua produk terbaru yang sudah dinantikan publik Indonesia, yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Nah dalam kesempatan ini Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS menyampaikan statmennya yang menarik untuk disimak. Ykni tentang Kenapa Orang Musti Milih GSX-R 150 dan GSX-S 150 ini.

Berikut statmen awalnya:

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari. Kami juga memperkenalkan 3 brand ambassador yang menjadi representatif pengguna GSX-R150 & GSX-S150. Selain itu momen ini sangat istimewa berkat kedatangan Andrea Ianonne dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017”.

gsx-S 150
gsx-S 150

Nah usai menyatakan hal ini Itayama San menyampaik beberapa hal disambung beberap petinggi suzuki lain tentang keunggulan Suzuki yang menarik untuk disimak, yakni dari :

  1. Mesin berteknologi canggih dan bertenaga
  2. Fitur terkini dan inovatif
  3. Warna yang stylish dan berjiwa muda
  4. Harga yang menarik dan kompetitif
  5. Marketing program
  6. Aftersales

6 hal ini kini Suzuki begitu serius menggarap gan! Nah yuk kita sima per pointnya!

Mesin berteknologi canggih dan bertenaga

GSX-R150 dan GSX-S150  berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 hadir dengan teknologi fuel injection yang canggih dengan tujuan agar pembakaran maksimal. Power sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Mesin maksimum meraung di 13.000 RPM, dan pastinya GSX-R150 dan GSX-S150 ini jadi yang tertinggi dan terbesar di kelasnya. Agar mesin optimal, liquid cooled/radiator berukuran besar.

Fitur terkini dan inovatif

Motor ini menggunakan desain yang kompak dan ringan dengan rangka twin-spar diamond untuk memudahkan pengendara mengontrol motor. GSX-R150 dan GSX-S150 ini dilengkapi fitur canggih seperti Key-less Ignition System (pada GSX-R150) yang pertama di kelasnya untuk menunjang kemudahan dan keamanan, Key Shutter lock (pada GSX-S150) model terbaru yang aman dan mudah dioperasikan, Easy Start System untuk kemudahan menyalakan mesin, LED Headlight, dan LCD speedometer. Juoz manteb gan.

Warna yang stylish dan berjiwa muda

Ya pastinya mengikuti perkembangan tren warna yang disukai oleh publik Indonesia gan! Ya, GSX-R 150 hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red. Adapun GSX-S15 hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Metalic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

Harga yang menarik dan kompetitif

Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta). Setelah masa periode harga perkenalan berakhir yakni bulan maret, Suzuki GSX-R150 akan kembali ke harga normal yaitu Rp 29.900.000,- dan Suzuki GSX-S150 Rp 25.400.000,-.

Marketing program

Nah, untuk di daerah gan, janga khawatir, Suzuki bakal keliling Indonesia dalam rangka peluncuran dan pameran GSX-R150 dan GSX-S150 di 5 kota besar yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Bekasi mulai dari 25 Februari hingga 25 Maret 2017. Selain itu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga akan hadir di 39 kota-kota lainnya di Indonesia.

Selain itu gan Suzuki juga menggandeng 3 figur publik Indonesia yang memiliki karakter kuat dan profesi tersendiri, sehingga sanggup merepresentasikan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Ke-3 figur tersebut adalah Hamish Daud (aktor dan model), Anindya Putri (Putri Indonesia 2015) dan Den Dimas (MotoVlogger). Saat ini mereka tengah menjadi sorotan dan idola yang digandrungi masyarakat berkat penampilan, karya dan prestasi yang positif.

Aftersales

Bicara fakta memang Suzuki dulu pernah melorot, banyak dealer tutup, namun kini telah bangkit lagi gan. Dealer-dealer baru dibuka untuk melayani aftersles gtan. Judulnya bahwa kini Suzuki sangat peduli terhadap layanan purna jual. Jumlah bengkel resmi yang telah tersebar luas di Indonesia dilengkapi dengan peralatan yang canggih didukung tim mekanik yang telah teruji dan terampil. Selain itu Suzuki memberikan jaminan garansi 3 tahun/30.000 km untuk mesin, kelistrikan dan bodi. Sebagai tambahan yang menguntungkan konsumen, Suzuki juga memberikan jaminan lain berupa garansi komponen injeksi selama 5 tahun/50.000 km. Manteb gak!

 

15 komentar pada “Ini Pemaparan Itayama Kenapa Orang Musti Milih GSX-R 150 dan GSX-S 150

  • SightCare works by targeting the newly discovered root cause of vision impairment. According to research studies carried out by great universities and research centers, this root cause is a decrease in the antioxidant levels in the body.

    Balas
  • Fast Lean Pro tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • ProDentim is an innovative dental health supplement that boasts of a unique blend of 3.5 billion probiotics and essential nutrients

    Balas
  • SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas
  • ReFirmance is an outstanding lift serum that highly supports skin firmness and elasticity, smooths the presence of wrinkles, and provides deep rejuvenation properties.

    Balas
  • Sugar Defender’s prowess in managing blood sugar is deeply rooted in its exceptional blend of natural ingredients, each playing a distinct role that contributes to the overall success of the supplement. Here are some noteworthy positive impacts of the Sugar Defender Ingredients blend:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.