Motor Trail Listrik Kepergok Sudah Ngaspal di Jalan Indonesia

Motor Trail Listrik Kepergok Sudah Ngaspal di Jalan Indonesia
Motor Trail Listrik Kepergok Sudah Ngaspal di Jalan Indonesia

Desas-desus motor listrik dari berbagai produk, baik itu produk lokal maupun impor memang telah lama santer di bumu pertiwi. Mulai dari produk Garasindo yakni matik Gesits yang setara Vario 125 hingga motor trail yang memang berbentuk motor garuk tanah yang diimpor dari luar negeri seperti zero motorcycle. Lihat ni gan gambar di bawah ini:

Zero motorcycle
Zero motorcycle

Nah kalau diliat-liat nampaknya tuh motor memang Zero yang model trail. Mipi dan persis kan gan dari yang dijumpai di atas dengan yang gambar di bawah.

Ya, motor trail listrik dengan nopo L 2013 IH ini dijepret oleh mas bro Martlam Mangapul Manihuruk di kisaran Surabaya, dimana mas bro ini disalip motor ini dan kemudian pada Jumat, 17-02-2017 diposting ke group ‎Motuba dengan statmen berikut:

“Barusan di salip ama motor ini
Aneh tampa suara trus sistem penggeraknya pake belt?
Apakah motor listrik dah bisa ngaspal??
*abaikan tulisan policenya
Ni gan sedikit review tentang Zero FX dalam bentuk vidio:
https://youtu.be/Xq2SQVvPFBg
Ya, Produk Zero juga masuk ke Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT Garansindo Technologies mulai 2015. Tepatnya Zero Motorcycle secara resmi ngaspal di Indonesia pada Juni 2015. Motor listrik yang didatangkan langsung dengan status impor utuh (CBU) ini memiliki harga dalam rentang Rp180 juta hingga Rp309 juta.
Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin