Keluarga Baru Skutik Retro Fino Yamaha

Keluarga Baru Skutik Retro Fino Yamaha
Keluarga Baru Skutik Retro Fino Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapi keluarga skutik Fino dengan menghadirkan new Fino Grande. Disebutkan, model terbaru ini merupakan varian tertinggi dari keluarga skutik retro Fino.

Executive Vice President Director YIMM Dyonisius Beti mengatakan, Yamaha Fino merupakan motor yang sangat cantik dari segi desain. Karena menganut sejumlah fitur baru, Fino Grande posisinya berada di atas Fino Premium maupun Fino Sporty.

Fitur SSS memungkinkan mesin mati secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Dengan begitu konsumsi bahan bakar menjadi lebih baik.

Yamaha Fino Grande tampil lebih menarik dengan desain jok dua warna dan dek yang sewarna dengan jok. Model anyar ini cuma tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Royal Blue. Sementara banderol yang ditetapkan Rp Rp 18,2 juta on the road Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha juga memperkenalkan warna dan striping baru Fino Premium maupun Fino Sporty. Adapun warna baru Fino Premium meliputi White Latte dan Red Velvet. Sementara warna baru Fino Sporty di antaranya Sprint Red, Jump White dan Pump Grey. Keduanya dibanderol Rp 16,9 juta.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin