Begini Kronologis Mobil Polisi Nyemplung Ke Rawa Dadakan di Kudus

Kronologis Mobil Polisi Nyemplung Ke Rawa Dadakan di Kudus
Kronologis Mobil Polisi Nyemplung Ke Rawa Dadakan di Kudus

Kejadian ini menurut ISK (Informasi Seputar Kudus)  berlangsung memang tatkala kudus diterjang banjir, kemudian pak polisi ini sedang ngawal ngirim bantuan korban banjir dengan menggunakan Mobil Dinas Kapolsek Tlogowungu Pati. Kejadiannya persisnya adalah bahwa saat itu Mobil Dinas Kapolsek Tlogowungu ikut rombongan Bhayangkari menyalurkan bantuan sosial korban banjir di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Ketika itu rombongan yang akan membagikan bantuan ini berangkat dari Rumah Dinas Kapolres Pati Pukul, 08,30 WIB, ngangkut bantuan berupa sembako untuk masyarakat korban banjir.

Saat rombongan Bhayangkari menerjang banjir tepat di sebelah timur desa antara Desa Karangrowo dengan Dukuh Putat, ternyata iringan kendaraan dikejutkan salah satu mobil rombongan terpeleset kemudian nyemplung ke parit. Nah uniknya gan, bahwa Menurut Kepala Desa Karangrowo Abdul Suyono yang menanggapi kejadian ini menganggap bahwa hal ini tidaklah aneh karena hampir setiap ada banjir pasti kejadian itu selalu berulang dan anehnya lokasi kejadianya juga sama tidak berubah. Lhadalaah kok nyolowedi men!

Bah berikut ini adalah statmen kepala desa Karangrowo Abdul Suyono :

“Saya gak kaget bila di tempat ini sering terjadi kecelakaan, gak tahulah apa sebab, tapi tiap tahun saat berlangsung banjir, ada aja kejadian aneh bin nyolowedi di dilokasi tersebut.Y saya juga selalu menyampaikan kepada warga supaya hati-hati saat lewat jalan ini. Lebih-lebih orang luar daerah yang belum tahu kondisi jalan.”

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin