Kecelakaan

Pemotor Disambar Mobil Yang Kebut Hingga Terpental Ke Emper Warga Melompati Pagar

Pemotor Disambar Mobil Yang Kebut Hingga Terpental Ke Emper Warga Melompati Pagar. Kejadian ini berlangsung di Bandung pada Senin, 20-02-2017 kemarin. Dimana sebuah motor terlihat sedang melaju pelan melewati sebuah perempatan yang disinyalir tak ada lampu merahnya. Nah saat tiba di tengah perempatan ia disambar oleh sebuah mobil yang ternyata kebut walau lewat perempatan.

Boleh jadi karena saking kencangnya si mobil, sampai-sampai pemuda ini terpental ke atas hingga melewati pagar dan jatuh di emperan warga. Ngeri gan, nampaknya kenceng banget ini mobil, sehingga tabrakanpun juga kencang.

berikut vidionya:

(https://www.facebook.com/rv.diecast/videos/606309549565255/)

James zBons ditag oleh mbah Panawuan Kidul Pandawa‎ to Muhsin Riyadi 19 hrs· Diposting oleh akun fb Da RV In 23 hrs dengan statmen berikut:

“Gw di prempatan yg posisi trafflight nya jelas2 ijo aja kaga berani ngebut gini… lah ini ngebut di prempatan tanpa trafflight n posisi perboden kl dri arah naripan (arah mbil dateng)…
Nb : kejadian di perempatan jl naripan – jl sunda (cctv toko musik nada). Bandung – Jawa Barat

Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk bisa mengontrol kendaraan masing-masing agar tidak mencelakaio orang lain.

6 komentar pada “Pemotor Disambar Mobil Yang Kebut Hingga Terpental Ke Emper Warga Melompati Pagar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.