Foto Wanita Cantik Korban Banjir Ini Jadi Viral di FB

Foto Wanita Cantik Korban Banjir Ini Jadi Viral di FB
Foto Wanita Cantik Korban Banjir Ini Jadi Viral di FB

Di sela-sela kabar banjir yang banyak melanda berbagai wilayah di Indonesia, ternyata ada kabar unik. Berita ini sebenarnya telah basi, wong sejak dipublish wartabromo.com pada Kamis, 26 Januari 2017, hingga kini masih aja foto wanita cantik korban banjir ini menghiasi relung-relun fb, dan bahkan makin tenar. Ya betapa tidak, pose wanita ini dalam berbagai foto terus saja menyebar hingga menjadi viral dan seakan facebookers tak bosen-bosen ngeshare.

lady of flood pasuruan
lady of flood pasuruan

Lantas siapakah dia?

Dari sumber wartabromo diketahui bahwa wanita cantik ini adalah korban banjir di Kedawung Kecamatan Grati kabupaten Pasuruan. Dia menjadi viral di media sosial macem FB dan juga WhatsApp. Awalnya hanya beredar di daerah Pasuruan namun belakangan sosmed di luar wilayah Pasuruan pun ramai menshare foto wanita cantik berkulit putih tersebut, dan bahkan ada yang menjadikannya meme.

Nah usut-punya usut asal mula ternarnya foto wanita cantik di Kedawung Kulon ini, ternyata jadi booming dipicu oleh kedatangan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang mengunjungi lokasi banjir di Kedawung Kecamatan Grati, pada Kamis (26/1/2017). Ketika itu wanita cantik berbaju berenda biru tua tersebut terlihat berfoto selfie dan duduk santai di tengah banjir. Lha wong memang di deket rumahnya ya pasti duduk santai, Nah ternyata ada yang njepret wanita ini lalu diupload ke dunia maya dan kemudian jadi heboh.

wanita cantik di tengah banjir
wanita cantik di tengah banjir

Sebagai catatan saja gan, bahw beberapa wilayah Pasuruan memang diterjang banjir Rabu (25/1/2017) malam aktivitas, sehingga warga terganggu. Ribuan rumah warga dikabarkan terendam air sehingga warga diantaranya ada yang mengungsi ke tempat lebih tinggi seperti mushollah maupun emperan toko, seperti salah satunya yang dilakukan wanita ini. Menurut BPBD Kabupaten Pasuruan tak kurang dari 9.188 rumah warga di 3 Kecamatan yakni Grati, Rejoso, dan Winongan terendam banjir akibat luapan sungai.

Nah belakangan dikethui bahwa wanita cantik ini bernama Wulan kalau tidak salah adalah warga Perumnas, kemudian ketika banjir terjadi dia sedang berkunjung ke saudaranya yang di Kedawung, lalu banyak yang memberitakan bahwa ia adalah korban banjir dari kedawung.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin