James Bons Dapat Unit Pinjaman CBR250RR Untuk Direview dari DAM, Monggo Yang Punya Pertanyaan! | Bonsaibiker

James Bons Dapat Unit Pinjaman CBR250RR Untuk Direview dari DAM, Monggo Yang Punya Pertanyaan!

testimoni pemakaian harian new CBR250RR di cirebon

testimoni pemakaian harian new CBR250RR di cirebon

Yoi gan, kali ini James Bons dapat unit pinjaman All New CBR250RR dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakni main dealer Honda untuk wilayah Jabar yang berkantor di Bandung untuk direview. Ya, memang banyak hal yang nantinya bakal James Bons rangkum dalam beberapa artikel mendatang menyangkut motor ini, mulai dari riding posisi, kenyamanan, power, di kemacetan, di area longgar, di area pegunungan, perkotaan dan sebagainya. Tak lupa James Bons bahas daptasi motor, panas motor, mbungkuk, dan sebaginya. Selain itu kalau memungkinkan akan James B0ns review konsumsi BBM, baik di mode Comfort, Sport, dan Sport plus.

Pertama James Bons sampaikan terimaksaih sebesar-besarnya pada Seluruh Jajaran DAM spesialnya bagian HC3 mulai dari Mbak Fanny, Mang Demmy, Mang Miko, Mang Aziz, kang Indra, dan lainnya yang tak bisa disebutkan stu persatu, yang telah memberi kesempatan pada Bonsai Biker untuk mereview harian All New CBR250RR dan mengantar jauh-jauh dari Bandung ke Cirebon. Ke dua, James Bons sampaikan terimakasih atas dukungan rekan-rekan D’Gujubar, mulai dari lek Kobay, kang Asep, Kang Maung, Kang Gilar, Kang Fery, Kang Alfy, Kang Alki, Kang Teja Gondrong, kang Isal, kang cungkirng, kang Apip, Mang Eno, Mang Nde, Mang Pei, Mang Uis, mang Cadox, dll. Nih para tersangkanya hahahaha:

Nah, Unti CBR250nya datang hari Selas, 21-02-2017 lalu, dan selama dua hari ini James Bons baru sebatas meraba-raba feeling ridingnya gan, belum bisa menulis banyak. Mulai malam nanti mungkin baru menulis beberapa testimoni.

testimoni pemakaian harian new CBR250RR

testimoni pemakaian harian new CBR250RR

So, bagi agan sekalian yang punya pertanyaan silakan sampaikan ke kolom komentar di bawah ini gan!

 

%d bloggers like this: