Tabrakan Ninja Nancep Ke Mobil Dari Samping Di Jogja

Tabrakan Ninja Nancep Ke Mobil Dari Samping Di Jogja
Tabrakan Ninja Nancep Ke Mobil Dari Samping Di Jogja

Yup, sebuah kecelakaan terjadi beberapa waktu lalu di Cepit Bantul Jogjakarta, dimana sebuah Motor Ninja, nampaknya yang model 250 Lama, nancep di sisi samping depan sebuah mobil. Boleh jadi mobilnya nyeberang, dan ninjanya tak cukup stand untung mengerim akhirnya nabark dan nancep di mobil ini.

Ninja Nancep ke mobil di Cepit
Ninja Nancep ke mobil di Cepit

Kejadian ini dishare oleh mas bro widodo di group fb info cegatan jogja. Kemudian dihsare lagi oleh mas bro ‎Yudha Prasetya to Motuba pada February 21 at 4:19pm dengan statmen berikut:

“ninjane wani perih mbah :v

Sementara itu netizen berpendapat sebagai berikut:

Reski Ayahe VinoItu kliatannya ninjanya sudah ngerem maksimal,cm kebetulan mobilnya kan puter balik kekanan,otomatis ban depan sisi belakang ada rongga cukup lebar,jd ban depannya ninja bisa masuk disitu,kesannya nabrak bodi sampe nyungsep emang,knp kok enggak mencelat pengendaranya?soalnya berkurang daya benturnya,coba klo pengendara ninjanya nabrak rada belakang dikit deket pintu yg posisinya rata,sekuat”nya tangan tetep mencelat.

Masyhar FaizBan depan mobil lagi belok itu mbah, jd ada rongga lebar dibelakang ban depan… Itu shock depan ninja jg mlengkung… Untung ga brodol tuh, kalo nabrak pas di ban ato side beam jg brodol tuh ninja

yUP SEMOGA AJA URUSANNYA CEPET KELAR GAN.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin