Ternyata Wanita Cantik Yang Jadi Korban Banjir Memang Seorang Model | Bonsaibiker

Ternyata Wanita Cantik Yang Jadi Korban Banjir Memang Seorang Model

Ternyata Wanita Cantik Yang Jadi Korban Banjir Memang Seorang Model

Ternyata Wanita Cantik Yang Jadi Korban Banjir Memang Seorang Model

Ternyata Wanita Cantik Yang Jadi Korban Banjir Memang Seorang Model gan. Ya, seperti yang tertulis di artikel lalu di link INI, bahwa ada seorang wanita cantik yang ditemukan di area banjir di pasuruan akhir januari lalu. Kemudian dipotret wartawan dan menjadi ramai di duni amaya. Dialah Nur Aini Wulandaru, 24, wanita asal Bugulkidul yang ketika itu sedang ke rumah kakaknya yang sedang usai melahirkan di daerah banjir tersebut.

Wanita cantik yang fotonya viral masih mengenakan baju tidur ini ternyata ketika itu, dengap sigap membantu kakak iparnya menggendong seorang bayi yang baru berusia 2 hari, lha baru lahiran gan. Yakni anak Siti Khodijah, kakak iparnya yang melahirkan sehari sebelum banjir menerjang kawasan Kedawung Wetan dan Kulon. Sementara Wulan sendiri menurut Warta Bromo ternyata baru menikah 17 Februari lalu.

lady of flood pasuruan

lady of flood pasuruan

wanita cantik di tengah banjir

wanita cantik di tengah banjir

Ia adalah alumni Universitas Negeri Malang jurusan Kimia. Dan ternyata Wulan yang cantik dengan kulitnya yang putih dan postur tubuhnya yang tinggi, dan membuat banyak pria terpesona ini memang menggeluti dunia model. Bahkan menjadi langganan foto model dari pecinta fotografi. O owww.

Nur'aini Wulandaru Girinoto

Nur’aini Wulandaru Girinoto

Kabarnya sejak masih SMA memang DIA suka modeling, BAHKAN fotografer yang menjadikannya model bukan hanya dari Pasuruan saja, sampai Jakarta bahkan Filipina GAN. Nah di Fb ada nama Nur’aini Wulandaru Girinoto, dan memang orang pasuruan dan memang model, entah wulan yang ini atau bukan ya kurang tahu persis gan.

%d bloggers like this: