9 Motor Bergelimpangan Disasak Mitsubishi kuda Yang Oling di Ponorogo | Bonsaibiker

9 Motor Bergelimpangan Disasak Mitsubishi kuda Yang Oling di Ponorogo

9 Motor Bergelimpangan Disasak Mitsubishi kuda

9 Motor Bergelimpangan Disasak Mitsubishi kuda Yang Oling di Ponorogo

9 Motor Bergelimpangan Disasak Mitsubishi kuda Yang Oling di Ponorogo. Kejadian adalah di depan pintu keluar Terminal Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Dari share yang James Bons terima di WA, sopir mobil Mitsubishi kuda bernopol AE 1051 SF tidak bisa mengendalikan kendaraan, makanya 9 tersebut disasak (ditabrak) hingga bergelimpangan. Kejadian kemarin,  Kamis (23/2/2017).
Kabar ini juga diturunkan oleh berita ponorogo, bahwa mobil tersebut dikendarai Marnu (49),warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Pulung. Pastinya gan, wong motor parkir di sisi jalan disasak mobil hingga bergelimpangan ya rusak parah, pemilik motorpun mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kronologisnya menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto pada Kamis petanadalah ketika itu Marnu melaju dari dari timur arah Kecamatan Pudak kemudian belok kekiri menuju ke terminal Pulung. Saat belok mendaddak mobil tidak bisa dikendalikan Lalu menabrak 9 motor yang diparkir di pinggir jalan tersebut.

mitsubishi kuda libas 9 motor

mitsubishi kuda libas 9 motor


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanyasaja kerugian materi disinyalir mencapai puluhan juta, lha wong yang rusak ada sembilan motor. Kini dilakukan mediasi antara pengemudi dan 9 orang pemilik motor oleh Pihak Polsek Pulung dal;am rangka perbaikan motor yang rusak. Pengemudi Mitsubishi sanggup mengganti maupun memperbaiki kerusakannya gan.

Advertisements
%d bloggers like this: