Info Umum Motor Honda

Honda Supra X 125 FI Kini Hadir dengan Tampilan Fresh Gan

Honda Supra X 125 FI Kini Hadir dengan Tampilan Fresh
Honda Supra X 125 FI Kini Hadir dengan Tampilan Fresh

Honda Supra X 125 FI Kini Hadir dengan Tampilan Fresh gan. Yup, kini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI, makin tajam gan dengan tampilan sporty luxury.  Ya, Rajanya Motor Bebek ini kini hadir dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya. Muanteb gan!

Honda Supra X 125 FI baru ini meluncur dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 17.800.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.750.000,- untuk warna Energetic Black.  Honda Supra X 125 FI ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

30 komentar pada “Honda Supra X 125 FI Kini Hadir dengan Tampilan Fresh Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.