Info Umum Motor Honda

DAM Adakan Donor Darah di Bekasi Cyber Park, Peduli Sesama Gan

DAM Adakan Donor Darah di Bekasi Cyber Park
DAM Adakan Donor Darah di Bekasi Cyber Park

DAM Adakan Donor Darah di Bekasi Cyber Park, Peduli Sesama Gan. Yup, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PaguJyuban AHASS Bekasi dan Mall Bekasi Cyber Park  (BCP) menggelar acara  Corporate Social Responsibility (CSR) gan. Yakni dengan kegiatan donor darah bertemakan “BCP dan Paguyuban AHASS Bekasi Care.”  Acara ini digelar pada 18 Februari 2017 di area parkir Mall Bekasi Cyber Park.

 Menurut keterangan dari Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, kegiatan ini adalah  bentuk kepedulian DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi terhadap sesama, kemudian juga memberikan kesadaran bagi masyarakat luas akan pentingnya kesehatan bagi para pendonor darah.

Selain KEGIATAN donor darah, dilaksanakan  pula kegiatan campaign keselamatan berkendara dengan mengadakan kegiatan Servis Ekonomis di halaman parkir Mall BCP yang bertujuan untuk mempermudah konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap terjaga tetapi tidak sempat datang ke bengkel di akhir pekan. Paket servis ekonomis gan, konsumen cukup membayar Rp. 50.000,- untuk jasa servis yang berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda. Selain harga yang ekonomis, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise dan voucher servis senilai Rp. 20.000 yang dapat digunakan di seluruh AHASS Bekas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.