Berita Umum

Ketika dua Emak-emak Tak Mau Ngalah Saling Behadapan Kira-kira Apa Yang Bakal Terjadi?

Ketika dua Emak-emak Tak Mau Ngalah Saling Behadapan Kira-kira Apa Yang Bakal Terjadi?
Ketika dua Emak-emak Tak Mau Ngalah Saling Behadapan Kira-kira Apa Yang Bakal Terjadi?

Ketika dua Emak-emak Tak Mau Ngalah Saling Behadapan Kira-kira Apa Yang Bakal Terjadi? Gambar ini nyomot dari ICAK gan, kmudian banyak dishare di FB. Nah keira-kira apa yang bakal terjadi? Kalau mundur ya mayan berat, bersisihan, eh sama-sama lewat, mungkin bisa tapi harus berhimputan, petempetan dan ndutendutan, ahihihih, alias gontok gontokan.

Nah ini pendapat netizen:

  • Muhammad Syaripudin Ketika ada 2 emak emak naik motor yg gk ada yg mau mengalah , perang dunia ke 4 tidak ada yg bisa menghentikannya hanya avatar yg bisa menghadapinya dan di butuhkan 7 bola dragonball untuk menghidupkan goku untuk memisahkan 2 emak emak ini 🙂
  • Vincent San Fallen Njaay ini macam pertarungan 2 pendekar utama dan yg minggir itu macam para figuran yg sekali tampar mati dlm film-film
  • Wanda Abdillah pertarungan antar penguasa jalanan akan segera dimulai. bagi siswa SMA disana, meskipun tak terlibat pertarungan, srtidaknya kalian kena imbasnya. semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan.
  • Ramdan Arif Sahlaners Anjirr. Tuh bocah kaga bisa ngapa2in. Kesamping nyebur jurang. Ke tengah ada dua emak2 lagi fight.
    Kelar idup lo bocah.

Dan apa pula yang dipikir bocah-bocah ini ya?

Ya bukan mensepelakan kaum ibu gan, tapi sekedar share yang terjadi di sekitar kita agar bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, agar kita tidak meniru.

9 komentar pada “Ketika dua Emak-emak Tak Mau Ngalah Saling Behadapan Kira-kira Apa Yang Bakal Terjadi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.