Bus Mira Trobos Lampu Merah Tabrak Cewek Naik Beat, Sopir Dihakimi Massa, Cekidot Vidionya

Disinyalir Bus Mira Trobos Lampu Merah Tabrak Cewek Naik Beat
Disinyalir Bus Mira Trobos Lampu Merah Tabrak Cewek Naik Beat
Disinyalir Bus Mira Trobos Lampu Merah Tabrak Ibu-ibu Naik Beat, Sopir Dihakimi Massa. Kejadian tepat di depan pasar Sukomoro Nganjuk Jawa Timur, yakni di trafict light Simpang Tiga Sukomoro, pada Jumat, 24-02-2017. Cewek yang mengendarai motor beat ini tersungkur, kemudian ditolong warga. Setelah itu, agan bisa menyaksikan sendiri, massa melampiaskan kemarahan pada sopir dan busnya. Berikut foto lainnya di TKP:

Kejadian ini dishare oleh akun fb Fajar Abrianto added 2 photos and a video February 24 at 9:24am  dengan statmen berikut:

“Bus Mira menerobos lampu merah di depan pasar sukomoro nganjuk menabrak sepeda motor beat yang di tumpangi ibu2 dari bagor.
Bus di rusak masa karna sopir mau kabur. Tapi sopir berhasil di amankan dan di hajar massa habis2an.
Ini buat pelajaran berharga untuk PO EKA MIRA. Saya pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan saat naik bus ini. Hanya krna tidak punya kembalian atau tidak membayar dngan uang pas saya di turunkan di tengah jalan. Malah si kernet marah2 tidak mau berusaha gimana caranya biar dpat kembalian. Bukti ini bahwa PO EKA MIRA memang dari dulu tidak pernah menghargai penumpangnya dan sok jagoan. Lagaknya sopir dan crew nya kayak preman smua. Gak pernah mau menghormati pelangan dan penguna jalan. Beda dengan sumber grup atau harapan jaya. Walau di jalan ugal2an tapi masih punya tata krama dengan pelanganya dan penguna jalan. Saya dah kapok naik eka mira. Mending naik harapan jaya atau sumber grup. Smoga manajemen nya dapat memperbaiki sikap arogan bus EKA MIRA ini. Biar lebih menghargai penumpang dan penguna jalan lain.

Berikut ini vidionya:

Seperti nampak dalam foto kaca bagian samping bus pecah berantakan. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pelemparanpun memang berlangsung spontan dari warga yang kesal setelah melihat bus nopol S 7181 US yang dikemudikan Lugianto warga Bagor, Nganjuk menerobos lampu merah lalu kemudian menabrak Ana Silva (16) pengendara motor Honda Beat nopol AG 2742 UI.

Kronologinya adalah bus yang mengangkut 23 penumpang tersebut ketika itu melaju dari arah barat ke timur. Tiba di TKP yakni trafict light Pertigaan Sukomoro, lampu menyala merah dan semua kendaraanpun berhenti. Nah, si bis ini bukannya berhenti malah pindah ke jalur kanan hendak menerobos lampu merah. Pada saat bersamaan dari arah utara yang lampunya menyala hijau melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Ya, kecelakaan tak bisa dihindarkan lagi.
Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati di jalan.

 

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Kalo obyektif emang Mira selama ini biang keroknya…
    Cara nyopirnya kasar…main sruntulan…kalah armada sih boleh tapi mbok ya jgn sakkarepe dewe..
    Kok gak dibakar pisan si sopir…
    Dan emang kernet mira bajingan semua….belagu sok….
    Lebih baik naik Sumber…(bukan belain sumber, emang kenyataanya gitu, kenceng tapi gak ngawur kayak Mira) krn armada sumber buanyak.

  2. Weleh…. Dulu waktu masih sering naik bis Sragen Yogya , ya Eka Mira ini favorit sy, selain tentunya Sumber… Perasaan kernet kondektur sabar2…

  3. jangan maen hakimi dulu bro, namanya juga lg nyari rejeki, dan kejar setoran. ini sih fix salah beat, udh tau ijo maen selonong aja. tunggu dulu sampe merah baru jalan.

    si bis sudah pada posisi benar karena lampu sudah merah… merah itu tandanya gaspoll, klo ijo itu kudu brenti

  4. Walopun 1 PO tp saya lebih milih EKA drpd MIRA, meskipun elektronik di dashboardnya cuma tachometernya doang yg nyala

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin