Lagi-dan lagi Rok Menjuntai Nyangkut di Ban Belakang

Lagi-dan lagi Rok Menjuntai Nyangkut di Ban Belakang
Lagi-dan lagi Rok Menjuntai Nyangkut di Ban Belakang

Lagi-dan lagi Rok Menjuntai Nyangkut di Ban Belakang. Kejadian ini memang sering dialami khususnya para boncenger yang menggunakan rok atau pakaian menjuntai. Banyak sudah korban berjatuhan, mulai dari sekedar luka ringan, hingga patah kakai, bahkan ada yang sampai meninggal. RUpanya banyak orang yang masihh belum sadar akan bahaya menggunakan pakaian menjuntai saat dibonceng motor.

Kali ini kejadian adalah di Jogjakarta pagi ini, minggu, 26-02-2017. Kejadian dishare oleh mas bro Kang Iqbal di ‎info cegatan jogja3 mins lalu dengan statmen berikut:

“Dan Terjadi Lagi ….
Lur, mgkn ada yg tau motor ini….
Kronologi ….2 pengendara wanita, yang dibelakang rok panjangnya tersangkut di rantai. Terjatuh di jln wahid haysim jogja. Dpn hotel pelangi….korban sdh dikondisikan ke PKU KOTA JOGJA. Motor sdh cb kondisikan dan skrg berada di tempat saya….
Moga bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak memakai pakaian menjuntai saat dibonceng.
Advertisements
Advertisements

3 Comments

    • Kalau pakai rok panjang menjuntai jangankan naik motor naik mobil aja bahaya bisa kejepit di pintu pas turun, trus mobilnya jalan dan wrekkk minimal malu kalau gak malah keseret. Yang pake rok tentu harus lebih memperhatikan atau kalau mau aman ya gunakan pakaian yang sesuai untuk berkendara jangan jadi korban mode….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin