Ngeri Juga Bis Ini Didalam Terminal Masih Juga Tabrakan

Ngeri Juga Bis Ini Didalam Terminal Masih Juga Tabrakan
Ngeri Juga Bis Ini Didalam Terminal Masih Juga Tabrakan

Ngeri Juga Bis Ini Didalam Terminal Masih Juga Tabrakan. Inilah bus Langsung jaya dan Sumber slamet yang tabrakan di terminal Tirtonadi, Solo Jawa tengah kemarin, Sabut 25 Februari 2017. Menurut saksi mata, Langsung Jaya melaju dari barat, sedangkan Sumber Slamet melaju dari parkiran belakang, keduanya sama-sama kencang, maka lakalantsapun tak terhindarkan.

BErikut beberapa foto dari TKP:

Bus Sumber Slamet rusak cukup parah pada bagian depan hingga kaca hancur berantakan, sementara langsung Jaya mengalami kerusakan pada samping depan sebelah kiri bus.

Belum diketahui pasti siapa yang mengemudi dalam kecelakaan ini. Kalau biasanya dalam terminal setelah bisa datang yang parkir kenek atau sopir tembak, sementara sopirnya istirahat. Nah ini kurang tahu persis yang nyetir sopirnya sendiri atau keneknya.

Kalau menurut akun fb Djody Wahyu Noeryadi menyatakan sebagai berikut:

Di Tirtonadi namanya Sumber/Mira/Eka biasa di gass poll dari parkiran blkng ke parkiran keberangkatan, mau supir, timer/mandorannya pasti banter, soalnya sistemnya ngetem trs nutul bis depannya dan ga kosong tem2annya, telat 1 menit dari parkiran blkng ke pemberangkatan aja udh berkurang poinannya, cmiiw😂

Moga aja urusan lekas selesai.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin