ABG Berkendara Memadu Kasih Nabrak Polisi, Lalu Kejar-Kejaran Kayak GTA! Edisi Belajar Tertib! | Bonsaibiker

ABG Berkendara Memadu Kasih Nabrak Polisi, Lalu Kejar-Kejaran Kayak GTA! Edisi Belajar Tertib!

ABG Berkendara Memadu Kasih Nabrak Polisi-1

ABG Berkendara Memadu Kasih Nabrak Polisi-1

Potret berkendarda atau abg kini terus disorot. Banyak kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan anak muda ini gan, ada yang korbannya patah tulang, terkilir, hingga meninggal. Bahkan tak jarang pengemudinya yang masih abgpun juga meninggal. Tak peduli itu itu pengendara mobil atau motor. Ini pastinya hal yang tak layak untuk dilakukan.

Coba kita flashback ke satu contoh dimana terjadi pada 2 tahun lalu di kudus. Dimana sepasang ABG Berkendara Memadu Kasih Nabrak Polisi, Lalu Kejar-Kejaran Kayak GTA. Lha wong nyetir kok sambil pacaran, ya nabrak gan. Yang ditabrakpun gak sembarangan, polisi gan. Kejadian pada Jum’at pagi jalanan di Kudus dikejutkan dengan kejar -kejaran dramatis antara sebuah mobil mitsubishi mirage warna merah marun dengan Kendaraan anggota kepolisian (18/9/2015).

Gile gan hampir 1 jam lamanya kejar-kejaran ini, diawali oleh aksi pengendara mobil yang nekad melanggar rambu lalu lintas dengan cara melawan arus. Kemudian anggota satlantas polres Kudus ini kemudian langsung ngejar kendaraan tersebut. Melihat polisi mengejar, pengendara yang sudah diminta berhenti justru ngebut. Puluhan petugas lantas disekitar jalan Tanjungkarang Jati, namun petugas lantas yang menghadang justru ditabrak dan disereret hingga 10 meter jauhnya, masih tak mau berhenti, kemudian kendaraan menyerempet sebuah truk hingga melaju kearah jalan Lingkar selatan Kudus.

Warga yang geram oleh ulah pengendara pun ikut membantu melakukan pengejaran. Brigadir Okta, anggota satlantas Polres Kudus yang ditabrak sang pengendara mengalami luka – luka sehingga harus dilarikan ke klinik kesehatan setempat.

Pengejaran dilanjutkan hingga jalan Lingkar selatan melalui koordinasi dengan Polsek Mejobo, namun saat itu polisi sempat kehilangan jejak, hingga muncul titik terang ketika sampai di Jalan Mejobo di areal perkantoran mobil kembali terlihat. Terus gan, kejar-kjaran.

Setelah anggota lalu lintas dibantu warga menghentikan kendaraan nekad tersebut di wilayah Desa Gondangmanis tepatnya di dukuh Kayu Apu dan petugas berhasil mengamankan sang pengendara yang ternyata masih dibawah umur AP 16 Tahun dan teman wanitanya RR 14 tahun. Semuanya masih berstatus pelajar. Kendaraan berplat K 9393 NT merupakan mobil rental. Kasus tersebut kini masih ditangani oleh Unit Laka Polres Kudus.

Flashback gan, 2 tahun lalu. Kini, mmm pengendara motor, masih abg, nyalip di tikungan, lalu di depannya ada mobil, ya nyalip di tikungan, jelas gak aman, bruakh, tabrakan dan langsung meninggal di TKP. Cekidot saja di artikel pada link ini! Nah banyak sekali kisah seperti ini yang bermuara pada pentingnya pengawasan penggunaan kendaraan bermotor pada ABG. Ya kalau sudah terjadi musibah biasanya nyesel, makanya ini sebagai peringatan gan. So, musti kontrol pada anak, adik, maupun rekan-rekan kita yang masih ABG.

%d bloggers like this: