Tebing Pembatas Roboh, Ratusan Motor Siswa SMAN 2 Bogor Tersapu Banjir

Ratusan Motor Siswa SMN 2 Bogor Tersapu Banjir
Ratusan Motor Siswa SMAN 2 Bogor Tersapu Banjir

Sebuah musibah menimpa SMAN 2 Bogor  gan, dimana Tebing Pembatas Roboh, Ratusan Motor Siswa SMN 2 Bogor Tersapu Banjir. Sekolahan yang berlokasi di Kelurahan Budi Agung, kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, jawa Barat, ini tersapu banjir pada hari ini, Senin (27/2/2017). Pasca hujan deras deras melanda wilayah Bogor sekitar pukul 15.00 WIB sore ini, sungai yang berada di dekat SMAN 2 Bogor meluap dan merobohkan tebing pembatas sepanjang 20 meter roboh, sehingga air sungai tumpah ke halaman parkiran SMAN 2 Bogor menerjang motor Siwa yang jumlahnya puluhan dan mungkin ratusan.

Ya, Jumlah Siswa SMAN 2 Bogor ini memang banyak gan, tak kurang dari 938 Siswa untuk tahun ini. Boleh jadi banyak yang berteriak historis ketika banjir bandang melanda SMAN 2 Bogor ini. Berikut beberapa vidio saat kejadian:

 

Beberapa foto dari FB dan Tribun:

Belum diketahui pasti jumlah motor yang kesapu banjir ini, namun dikabarkan tak ada korban jiwa di sekolah dalam peristiwa ini. Hanya saja beberapa warga sekitar banjir memang ada yang meninggal. Dilaporkan seorang pemancing ikan terkena longsoran tebing dan meninggal. Kemudian sorang ibu dan anak meninggal karena terseret arus sepanjang 500 m. Kemudian rumah korbanpun ambruk suami dan anak laki lakinya masih bisa selamat.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin