Berita Umum

Ini Jeritan Hati Bikers Perbatasan Kalimantan-Malaysia

Jeritan Hati Bikers Perbatasan
Jeritan Hati Bikers Perbatasan malaysia

Jeritan Hati Bikers Perbatasan gan, yakni sebuah potret perjuangan para pengguna jalan di pedalaman Kalimantan yang berbatasan langsung dengan Malaysia, yakni tepatnya daerah  Pedadang hulu, Ketungau Hilir. Dimana bikers harus berlupur ria ketika melaintasi daerah tersebut. Bahkan bukan hanya kotornya lumpur gan, tapi lincinnya lumpur usahnya medan juga menjadi tantangan berat bagi bikers yang hendak melintasi jalan-jalan daerah ini. Sungguh miris gan. 

Potret ini dfiupload oleh mas bro  Andreas added 3 new photos pada February 21 at 6:05pm  dengan statmen berikut:

“Inilah derita kami di batas negeri
Banyak sudah keluh-kesah kami
Meminta supaya pembangunan bisa di rasakan sampai pada pelosok karna kami bagian dari NKRI

Berikut foto lainnya:

Semoga bisa menjadi perhatian pemerintah pusat dan pemda untuk segera diperbaiki dan diberi infrastruktur yang layak. Berikut ini beberapa jeritan hati yang disampaikan:

  • Fabianus Sumardi Bagi para pejabat yg ud lihat fb sahabat tolong ambil tindakan dan kbijakan. Kami dari ujung negri/ pedalaman juga rakyat indonesia.kami juga mau menikmati pembangunan.
  • Ugox A’jaxjgnkn yg jauh, yg dekat dlam kota saja gak ada dibangun, namanya saja kota sintang… apalgi status jaln bukn kebijakn pihak Kabupten suka hati lah pek…whwhwhwh
  • Atang Sinu ini bukan pilkada tapi ini jalan nyata. gunakan dana desa membuat jalan beton walau hanya lebar 50cm. jadilah untuk ban motor dan supaya tidak berlumpur

Potret real gan!

27 komentar pada “Ini Jeritan Hati Bikers Perbatasan Kalimantan-Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.