Ini Warganya Baik-baik, Maling Motor Gak Dipermak Wajahnya | Bonsaibiker

Ini Warganya Baik-baik, Maling Motor Gak Dipermak Wajahnya

Maling Motor Gak Dipermak Wajahnya

Maling Motor Gak Dipermak Wajahnya

Ini Warganya Baik-baik, Maling Motor Gak Dipermak Wajahnya. Nasib orang memang beda-beda, demikian juga maling, begal, garong dan sebagainya, profesi boleh sama, tapi naib bisa beda. Ibarat lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Ya, maling motor atau begal motor, kita sering denger di berbagai wilayah, mulai dari Banten, Depok, Jakarta, hingga bahkan yang belakangan kita dengar yakni pasuruan, banyak yang dihakimi warga apabila ketangkap basah saat sedang menjalankan aksinya. Ada yang dipermak wajahnya, ada yang pukuli kepalanya hingga berdarah-darah, ada yang dibakar hidup-hidup, ada yang dianiaya hingga meninggal, namun beda dengan nasib maling yang beraksi di Tikungan Ngampel Kediri Kota ini. Nampaknya warganya baiik-baik gan. Wajah masih mulus, tak nampak luka, dan masih lancar berjalan saat ketangkap basah sedang nyolong.

Kejadian nampaknya pagi ini gan, kamis. 02-03-2017 dishare oleh mas bro Slamet Nurali 1 hr lalu dengan statmen berikut:

“Maling motor tertangkap di tikungan ngampel
Ceritanya, motor yg terparkir di depan rumah di ambil oleh si maling. Kemudian ternyata si empunya mengetahui, langsung terjadi ongkok2an antar pemilik dan maling. Sejurus kemudian massa datang dan menghakimi. Kemudian oleh warga diamankan di salah satu rumah.
Beberapa saat kemudian ada orang yg bilang kepadaku, ada maling motor di tikungan… Lariii nonton.

Mungkin bebda kultur antara Pasuruan dan Kediri gan, di kediri lebih kalem warganya. Atau juga beda iklim, dimana di Pasuruan begal atau malingnya sadis-sadis, banyak yang mbacok korbannya tak peduli pria atau wanita, makanya wargapun juga geram dan kesal bahkan bisa dibilang murka. Di Kediri jarang memang tersiar berita maling atau begal dihabisin warga. Ya seperti dalam kasus ini, maling motor ya cuman nyolong, tak mkelukai warga.

Selamat menikmati gatelnya nyamuk prodeo cak maling, semoga insyaf. Dan semoga pula erkurang maling-maling di negeri ini. Amin.

Advertisements
%d bloggers like this: