Semingu Pake Cukup Membuktikan Total Control CBR250RR Bukan Hoax, Tinggiku 164 Cm | Bonsaibiker

Semingu Pake Cukup Membuktikan Total Control CBR250RR Bukan Hoax, Tinggiku 164 Cm

total Control CBR250RR Bukan Hoax

total Control CBR250RR Bukan Hoax

Penasaran dengan tag line All New CBR250RR yakni “Total Control”. Ya kontrolnya seperti apa sih, mudahnya seperti apa sih, sulitnya seperti apa sih? Jangan jangan cuman pepesan kosong bualan pabrikan belaka agar dagangan laku. Harga tidak murah lho, 63-69 juta. Penasaran kan! Apalagi James Bons adalah mungil, cuman setinggi 164 Cm, bisakah ngontrol motor seberat 165 Kg ini. Apalagi melihat tinggi Joknya yang 790 mm jinjit nih kalau naik motor Honda CBR250RR, pasti gan! Terus mau ngontrol gimana?

Ya, daripada ribet-ribet mengahayal, tanpa ba-bi-bu Telpon Mang Miko, mang Demmy, mang Aziz, mang Indra dll dari Main Dealer Honda Jabar PT DAM Bandung, minta dikirimin unit. Jeegerr tau-tau dah nangkring ke rumah. Eh lapin dulu gan biar kinclong! Hahahahaha, sambli slefie.

new CBR250RR total control

new CBR250RR total control

Langsung aja gan geber ke kota Cirebon yang kini telah macet. Lalu selanjutnya geber ke lereng gunung Ciremay yang jalannya mulus tapi penuh tikungan, tanjakan, dan turunan. Sambil bawa koyok 5 biji, reumason balsem cap lang, dan fresh care. Lahadalla, kok bisa? Maklum gan James Bons tak muda lagi umur dah 40 tahun, rumornya kan new CBR250RR ini bikin encok rematik dan sakit pinggang, makanya siap-siap. Eh ini bukan ngiklanin balsem cap lang lo gan!

Nah mau tau jawabannya bagaimana hasilnya? Emmm, ntar gan, tak kasih kabar unik dulu gan, ada 2 kabar nih ceritanya. Ada kabar baik dan ada kabar buruknya gan. Kabar baiknya CBR250RR bikin sakit pinggang itu benar, gak salah orang bilang motor nungging ini bikin encok, Lhadalah iya kan! Untung ada balsem Caplang dan Fenshcare, eh lagi-lagi ini bukan iklan balsem cap Lang lho gan!

nyuci CBR250RR

nyuci CBR250RR

Nah kabar buruknya, itu hanya berlaku sehari, karena James Bons jarang bawa motor, hahaha, apalagi motor sport bungkuk super jarang. Jadi nyoba sehari langsung encok sakit pinggang dan musti dipijitin istri, hahahah, apalagi kehujanan gan, tuh seperti poto di atas. πŸ˜€ πŸ˜€ Nah begitu esok harinya, jajal lagi. Dan ternyata dah terbiasa, kebut, hajar bremmm lancar jaya. Kabar lebih buruk lagi, nih motor terasa nyaman di hari ke tiga. Nah kabar sangat buruk lagi, nih motor sangat nyaman di hari ke 4. Somplakgh kan gan.

Lha kok kabar super buruk kenapa? Ya kantong terasa gatal mo bayarin nih mongtor gan. Lah bijimana gak super buruk dan ngepek ke kantong, (eh ngefek ding, ketularan mang maung dan mang Asep, pake p) wong tinggi cuman 164, tapi motor ini dengan mudah dikendalikan di berbagai kondisi, mulai dari kota yang macet, hingga meliuk-liuk di tikungan lereng gunung Ciremay. Ya james Bons gak ngocol gan, eman nih mongtor mahal. Kudu siap 63 jetong gan, wekekekekekekkekek. Β Tiga mode yang di tawarkan, mulai comfort, lalu sport, dan sport plusnya memang bisa diandalakan dalam menyesuaikan dengan berbagai medan. Aseli mak nyus.

Dan Nightmarenya saat nganter dede kecil sekolah, dia lebih milih dianter pake CBR daripada Altis! πŸ˜€ πŸ˜›

Percaya silakan, gak percaya ya gak ada ngaruhnya ma gua, buktiin aja sono beli, lalu coba, baru deh, bisa ngrasain total kontrolnya, hahahahahaha.

Advertisements
%d bloggers like this: