Kontainer Seruduk 2 Angkot Parkir dan Warung di Sumut, 3 Tewas

Kontainer Seruduk 2 Angkot Parkir dan Warung di Sumut
Kontainer Seruduk 2 Angkot Parkir dan Warung di Sumut

Sebuah lakalantas terjadi di Daerah Pematang Siantar Sumatra utara kemarin, 02-03-2017, dimana Kontainer Seruduk 2 Angkot Parkir dan Warung di Sumut, 3 Tewas. Dikabarkan kontainer ini melaju kencang dari arah berlawanan, mungkin lost control lalu nabrak angkot dan satu warung penjual Es tebu. Berikut beberapa foto dari TKP:

Kejadian ini disahre oleh mas bro Aldo Manroe added 11 new photos — at KAMPUS UISU Jalan ASAHAN PematangsiantarMarch 2 at 1:59pm · Pematangsiantar dengan statmen berikut:

“Bruakkkkk….(Jam.13.00 Wib,02/03/2017)Jln Asahan.Depan UISU.3 Mobil Angkot yg sedang berhenti diseruduk Truk Container terbuka.yg melaju kencang dari arah berlawanan.1 penjual es tebuh juga ikut menjadi korban,mengalami patah kaki.3 orang penumpang GMSS(2 org Bestatus pelajar) diperkirakan Tewas berikut supir.
Smentara penumpang Angkot Bandarjaya hanya mengalami Trauma dan Pinsan.

Belum diketahui pasti apakah supri ngantuk aba blong dalam kecelakaan ini. Ya, sebauh pembelajaran bagi kita semua gan untuk hati-hati ketika membawa kendaraan. Kemudian juga sekedar refleksi bahwa nyawa ini hanya titipan Tuhan, setiap saat, kapanpun dan dimanapun bakal diambil dengan cara yang belum kita ketahui.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin