Energy Motor Sport Memperkenalkan BMW i8 edisi Dark Knight Edition

Energy Motor Sport Memperkenalkan BMW i8 edisi Dark Knight Edition
Energy Motor Sport Memperkenalkan BMW i8 edisi Dark Knight Edition

Energy Motor Sport, kelompok modifikator terkenal asal Jepang, baru saja memperkenalkan kreasi terbaru mereka. Kali ini, Energy Motor Sport memperkenalkan BMW i8 edisi Dark Knight Edition.

Sebagaimana namanya, mobil ini dibuat sebagai penghargaan terhadap film Batman the Dark Knight yang rilis pada 2008 silam.

Dikutip dari laman bmwblog.com, BMW i8 Dark Knight Edition berbasis BMW i8 plug-in hybrid, dan dipasangkan body kit buatan EVO. Body kit yang dimaksud di antaranya adalah bumper depan dan belakang, over fender, dan sayap belakang.

Body kit yang dipasang relatif agresif dan dinamis. Contohnya, desain bumper depan telah berubah sama sekali dibanding versi standar. Begitu pula dengan sayap belakang yang tidak ada di versi standar. Warna mobil dibuat segelap mungkin.

Upgrade lainnya termasuk satu set ban ENERGY Individual TYPE4 21 inci baru dengan warna hitam, serta penambahan tulisan Energy Motor Sport di bagian samping.

Di dalam kabin, BMW i8 Dark Knight Edition hadir dengan kulit berwarna merah, serta panel yang seluruhnya terlapisi serat karbon.

Energy Motor Sport hanya membuat mobil ini satu unit saja. Tidak disebutkan apakah mobil ini bakal dijual atau tidak. Sebelum ini, mereka telah beberapa kali memodifikasi i8 dengan desain yang juga tak kalah ciamik.

Advertisements

Leave a Reply