Rombongan HD Patahin Spion Mobil, Ramai Diobrolin di Suara Surabaya | Bonsaibiker

Rombongan HD Patahin Spion Mobil, Ramai Diobrolin di Suara Surabaya

Rombongan HD Patahin Spion Mobil di Surabaya

Rombongan HD Patahin Spion Mobil di Surabaya. Ilustrasi

Rombongan HD Patahi Spion Mobil. Kejadian ini menimpa seorang warga Sidoarjo pengendara mobil Nissan X trail di Gandangan sekitar pukul 10 tadi pagi, Minggu, 05-03-2017.

Kejadiannya seperti yang dituturkan Suara Surabaya E100 5 hrs  bahwa 12.04 : Yohanes seorang pendengar Suara Surabaya yang merupaka warga Sidoarjo menginformasikan bahwa mobilnya Nissan X Trail spionnya kanan dan kiri rusak setelah dipukul dan dipatahkan oleh beberapa rombongan Motor Gede Harley Davidson yang sedang melintas di Gedangan selepas pukul 10.00 pagi tadi. Selain kerugian materi, menurut pengakuan korban, keluarganya sempat shock. Ketika itu Yohanes sedang bersama 3 anaknya dalam perjalanan sepulang dari Gereja. Berikut ini Stamennya:

“Awalnya di seberang Puri Surya Jaya waktu itu kondisi lalu lintas padat, saya di lajur kiri, saya dengar dari belakang ada sirine bunyi, posisi sebelah kanan ada truk, setelah truk berpindah saya pindah ke kanan. Ternyata, rombongan motor gede belum selesai masih ada iring-iringan lain yang panjang. Saya tidak menyadari. Karena rombongan itu ada di sisi kanan dan kiri saya juga,” terangnya.

“Kaca spion sebelah kiri saya langsung dipukul pakai tangan sampai pecah oleh salah satu rombongan. Ngliat spion saya dipukul saya otomatis nglakson-nglakson.” Akhirnya menjelang di depan Depo Bangunan, mobil Yohanes dihentikan oleh rombongan motor gede tersebut dan Yohanes langsung membuka jendela dan salah satu anggota rombongan mengatakan, “Kamu nutupin jalan!”. Mereka memukul dan mematahkan spion kanan mobil saya, kata Yohanes.

Yohanes yang sempat bingung, langsung meminta maaf, dan menghubungi Suara Surabaya. Dia mengaku tidak menghubungi Polisi, mengingat keluarganya shock dan ingin pulang.

Menurut sumeber e100 ini Toni Wahyudi Ketua HDCI Jawa Timur menanggapi hal tersebut langsung meminta maaf atas insiden ini. Toni menegaskan selaku ketua bakal mengganti rugi dan menyelesaikan kasus ini hingga tuntas. Dalam hal ini termasuk mencari siapa anggotanya yang arogan yakni mecahin kaca spion. Slogan  HDCI menurut Toni adalah, “NO COMPLAIN NO ACCIDENT” sehingga kejadian seperti yang dialami Yohanes tidak dibenarkan. Ya, memang hari ini ada 38 motor HDCI melakukan touring yakni meluncur dari Bromo menuju Surabaya.

Ya, kejadian ini menuai ribuan komen di group E100 ini. Kemudian juga id sahre ke group lain, dan juga ditulis oleh media mainstrim. Berikut diantara komennya:

  • Lukman Febrianto Mereka boleh bisa beli motor ratusan juta…tapi mereka gak akan bisa beli jalan raya….jalan raya milik bersama yg make bukan kelompok nya thok.. klo ga iso ngantri dan ga mau nurut….ga usah mlaku nang embong.
  • Yana Yudistira Saya jg px pengalaman menarik..intix saya sdh minggir disisi kiri jalan sambil menanyakan k tmn at lurus aj ea…d belakang ada pengendara lain d belakang nglakson tp pk mtr nmx…mslhx dia pakai atribut dr helm sampai jaket berlogo harley davidson…singkat crita sewaktu di jalan sambil mrh dia bilang saya di bilang d tmgh jalan minggir….akhirx kalah omong dia mengeluarkan atribut lambang sherif..ktx dia polisi.. Balik jwb saya anak polisi jg…apa krn pakai atribut harley qm px logo sherif saya takut…enggaklah…yg saya mw txkan apa memang seperti itu adax pakai lambang mengatas namakan polisi…terus terang say sbg anak polisi saya tersinggung btl…mohon disikapi terutama arogansi dr mtr HD tsb…saya tahu orngx…mekedhel banget…
  • Dian Hadi W Kok kelakuan sampeyan2 iki pancet ae toh mas. G bisa tah bilang pake isarat tangan minta jalan meminggirkan mobil. Kenapa harus langsung hajar spion. Trus manfaat turing sampeyan buat kami masyarakat apa hingga se arogan itu ? Yg seneng loh sampeyan2 tok. Seng gak seneng lih wuuaaakkehh…

Semoga ke depannya bisa lebih baik!

Advertisements
%d bloggers like this: