Ketua HDCI Surabaya Minta Maaf Pada Korban Pemukulan Spion Oleh Anggotanya

kasus-pematahan-spion-xtrail-di-sidoarjo-olehanggota-HDCI
kasus-pematahan-spion-xtrail-di-sidoarjo-olehanggota-HDCI

Mas bro sekalian, seperti dalam artikel lalu di link INI, ada rombongan HD yang mecahin kaca mobhil Nissan X-trail, dan kemudian menjadi ramai di dunia maya. Nah belakangan kasus ini mulai reda setalah ternyata pak ketua HD Surabaya ketemuan dengan korban, yakni user Nissan X Trail yang kacanya dipecahin oleh anggota klub HD tersebut.  Adalah Toni Wahyudi,  Ketua HDCI Surabaya yang menyatakan bawha pihaknya sudah bertemu dengan Yohanes, korban pemukulan spion pada hari Minggu (5/3/2017) di Gedangan Sidoarjo.Dikabarkan bahwa kedua belah pihak kini telah bertemu di sekretariat HDCI Surabaya dan sudah menyelesaikan semua persoalan yang tersebuyt.
Menurut berita dari Suara Surabaya, E 100:

“Toni Wahyudi telah menyampaikan permohonan maaf dan akan memberi sanksi yang tegas pada member yang melakukan pengrusakan spion mobil Yohanes.
Menurut Toni ini kejadian ini bukan karena pemukulan spion mobil. Tapi menurutnya mungkin Yohanes bingung mau mengarahkan mobil ke mana saat ada suara motor gede Harley Davidson, di depan Puri Surya Jaya Gedangan. Sehingga ada salah satu sepeda motor HDCI yang tersenggol mobil Yohanes dan spion kanan mobilnya pecah. Selanjutnya anggota klub yang nyenggol berhenti dan menyetop mobil Yohanes di depan Depo Bangunan, turun dan memukul spion mobil Yohanes sebelah kiri.

Masih menurut Toni, kini pihaknya dengan Yohanes sudah menyelesaikan persoalan ini dan sudah meminta maaf pada Yohanes beserta keluarga. Berikut statmen Toni:

“Semua tindakan kami ini, benar atau salah, kami sangat menyesalkan dan menyayangkan sikap anggota kami yang menggunakan kekerasan fisik maupun pengrusakan tersebut.”

Nah, foto di atas adalah Foto Toni Wahyudi Ketua HDCI Surabaya bersama Yohanes dan Istri yang dikirim Tonike E 100.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Sampah kek gini la yg bikin bnyk peraturan2 baru terbit dr kepolisian utk berkendara nantiny…gara2 arogan semata..org lain jd korban…

    • Biasakan tanya dengan yang bersangkutan. Jangan cuma bisa menghujat. Bukankah sudah dibilang mau benar atau salah menyayangkan kejadian tersebut.

  2. dah biasa…

    HD HD HD…. gak suka akuh…

    luar biasa berisik… luar biasa nguasain jalan… luar biasa nyuruh orang minggir.

    pengalaman sendiri di pantura. akhirnya nyalip sekencang2nya.. selap-selip, jadi lolos….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin