Kabarnya Pemuda Ini Mabuk Muter-muterin Mobilnya Di Perempatan, Lalu Dihajar Massa | Bonsaibiker

Kabarnya Pemuda Ini Mabuk Muter-muterin Mobilnya Di Perempatan, Lalu Dihajar Massa

Kabarnya Pemuda Ini Mabuk Muter-muterin Mobilnya Di Perempatan

Kabarnya Pemuda Ini Mabuk Muter-muterin Mobilnya Di Perempatan

Kabarnya Pemuda Ini Mabuk Muter-muterin Mobilnya Di Perempatan. Di vidio beredar ramai gan, kemudian berkembang menjadi berbagai versi. Bahwa dari group Pasuruan dimana vidio ini berasal, dikabarkan bahwa pemuda ini mabuk, kemudian muter-muterin mobilnya di perempatan, lalu warga merasa terganggu, boleh jadi ada yang kesrempet atau gimana. Selanjutnya pemuda ini distop dan dipukuli. Nah polisi berusaha melerai, tapi nampaknya ada sesuatu yuang bikin polisi marah, lalu ikutan mukul. Ya selengkapnya silakan tonton sendiri vidionya gan.

Cekidot di bawah ini:

Dari sinilah berkembang menjadi beberapa versi di banyak group. Ada yang versi nyalahin polisi, bahwa polisi bertindak anarkhis mukulin orang tak bersalah. Ada lagi yang nyumpahin pemuda ini karena mengganggu kamtibmas, dan berkembang lagi menjadi beberapa versi.

Salah satu akun FB misalnya Dedy Alihin added 4 photos and a video menulis berikut:

“[6/3 07:23] Krisno Susanto: Yg nyetir sendiri lebih baik berhati2 massa makin beringas dan ngawur. Polisi apa diperkenankan berkelakuan spt itu bukan melindungi ttp kok malah ikut nendang jambak dan mukulin?
[6/3 07:24] Krisno Susanto: Cuma nyerempet spd motor ngak cacat tp dimassa… yg lbh kebangetan polisi nya …mohon di share biar smp kapolri bahkan Presiden..

Sementara itu akun lain yakni Pandu Nur Khaqim menyatakan sebagai berikut:

“Maaf itu kejadian di salah satu perempatan di Purbalingga, dan sudah ramai di grup fb Purbalingga, setahu saya itu pengemudi mobil membawa mobil dengan mabok dan muter-muter di tengah perempatan dan menyrempet kendaraan lain. Maaf kalo menyebarkan berita yang real dan nyata berdasarkan fakta.

Nah, dalam kesempatan ini James Bons tidak dalam kapasitas menilai mana yang salah dan mana yang benar, silaakan dinilai menurut pandangan agan sekalian. Masalahnya ya James Bons tidak ahli hukum takut salah menilai, dan juga tidak berada di tkp. Yup, just informasi saja untuk saling menghargai sesama pengguna jalan.

%d bloggers like this: