Nenek Ini Dipaksa Ngemis oleh Preman, Jadi Viral, Akhirnya si Preman Ditangkap

Nenek Ini Dipaksa Ngemis oleh Preman
Nenek Ini Dipaksa Ngemis oleh Preman

Nenek Ini Dipaksa Ngemis oleh Preman, Jadi Viral, Akhirnya si Preman Ditangkap. Kejadian adalah di kota Semarang, dimana seorang nenek dikabarkan bertemu seorang pria lalu disuruh tinggal sama dia, ternyata lama-lama dipaksa mengemis. Versi lain mengatakan bahwa si pria atau preman ini adalah cucunya. Siapapun dia, belakangan pria ini telah ditangkap, dan sang Nenenk sudah menikmati hari tuanya di panti Jompo dengan merdeka. Boleh jadi karena berita ini menjadi viral, kemudian petugas mengambil tindakan.

Nenek ini ketika mengemis dan obrolannya dengan si pria terrekam dalam kamera dan diupload ke dunia maya. Dan kemudianjadi viral, bahkan masuk berita. di link berikut:

(-https://www.facebook.com/nimanleo.nimanleo/videos/1887627038149515/-)

(-https://www.facebook.com/nimanleo.nimanleo/videos/1887627068149512/-)

(-https://www.facebook.com/nimanleo.nimanleo/videos/1887627114816174/-)

(-https://www.facebook.com/nimanleo.nimanleo/videos/1887627131482839/-)

Kejadian inidishareoleh akun fb Ayah Fany added 4 new videos. Yesterday at 3:27am dengan statmen sebagai berikut:

“NENEK DIPAKSA NGEMIS.!!!!

seorang pengemis tua yg biasa mangkal di lampu merah RSUP Kariadi Semarang, ternyata nenek ini d paksa mengemis sama cucunya sndri..
nenek ini mengeluh capek tp tetep di paksa sama cucunya untuk mengemis.😭
kerjaan cucunya hanya nungguin neneknya ngemis.
Tiap jam 12 neneknya ini setoran sama cucunya, ntar di kasih wkt 1 jam buat istirahat, trus di suruh ngemis lagi. Kalo gak mau trs dipaksa.
Ya Allah, kok tega cucunya?

Sumber: lambe_turah

Sementara menurut beberapa akun  nenek ini bukan cucunya tapi baru kenal, lalu malah dipaksa ngemis dan kini sudah ditangkap. Berikut statmennya:

Viergo Lee,”Itu bukan cucu nya… semalem ada berita nya juga kok,mereka kenal udh 3 bulan pas baru kenal nenek2 itu di suruh tinggal di tmpt nya 2 hari lalu si nenek mau pergi tapi ga di kasih,malah di suruh ngemis. Tapi tenang aja udah di tangkep kok dan di penjara 15thn

Citra Arum Misrina Udh di tindak lanjuti itu ibu2 n bpk2…..si nenek skrg sudh dlm perlindungan n si pelaku sudh di tangkap ..jd sblm koment tu di teliti dulu yo perkmbangannya

Langit Langit Nenek itu namanya supini trs ccucunya namya Suwarno asal dari Sragen Jawa tengah sekarang lagi di proses dia kena hukuman 15 th penjara mudahan dia sadar apa yg di lakukanya itu dosa besar

Berikut inikomentar netizen atas hal ini:

  • Ami RantiAturan yg midioin ini segera mangil masa atau aparat setempat kan anda punya bukti….kalau cucunya itu jahatin nenenya jgn di ser dulu baru bertindak…aku sih menyayangkan itu udah tau nyata di depan mata ko kenapa g bertindak seharusnya
  • Atik FaridahHarus nya ibu itu sdh tua di rmh aja diurus sebaik mungkin ..bkn disuruh ngemis ..dasar cuchnya gak punya hati..
  • Ulfha DnsOrang kek gitu mah matinya bakal sekarat,kalo ga ketabarak ya di bunuh,otaknya udah gila,anj?ng banget tuh orang
Semoga bisa menikmati hari  tuamu mbah, tidak dibawah ancaman orang lain. Ya sedikit mengamati sisi-sisi lain kehidupan sekitar kita gan.
Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin