Ini Kondisi Operasi Simpatik di Papua, Polwan Rada Gimanaa Gitu! | Bonsaibiker

Ini Kondisi Operasi Simpatik di Papua, Polwan Rada Gimanaa Gitu!

Ini Kondisi Operasi Simpatik di Papua,

Ini Kondisi Operasi Simpatik di Papua

Sebagaimana kita ulas dalam artikel lalu di link INI, bahwa kepolisian Republik Indonesia melakukan operasi simpatik sejak 1 Maret lalu secar serentak di sluruh Indonesia. Nah, kondisinya seperti apa, pastinya kita sudah terbiasa dengan kondisi razia. Namun rata-rata yang kita lihat atau yang diekspose adalah yang di pula Jawa, atau di Indonesia Barat dan Tengah. Nah bagaimana dengan kondisi razia simpatik di Indonesia timur? Ini Kondisi Operasi Simpatik di Papua, Polwan Rada Gimanaa Gitu! Heheheh!

Lihat saja dalam foto di atas! Foto ini beredar luas dalam grup media sosial, terlihat tiga orang Papua sedang mengendarai sepeda motor jenis bebek. Boceng tiga, satu pake helm dua nggak, lalu hanya memakai koteka.Teruopo yang dipikirin bu polwan? Aihihihih!

Kira-kira ditilang gak nih gan?  Eh, liat yang di Demak gan! Tilang Ala Raja Salman!

tilang demak ala raja salman

tilang demak ala raja salman

Sementara di Demak, seperti dalam poto di atas, Humas Polres Demak-Sosok menyampaikan foto tentang razia di daerahnya berupa pria berjubah ala Timur Tengah meminta pengendara motor menunjukkan surat kelengkapan berkendara dala Operasi Simpati Candi 2017 dengan tema ‘Raja Salman’ Razia di Jalan dengan Salam dan Senyuman, di Alun-alun Demak, Jumat (3/3/2017). Ahahaha, ada-ada aja.

Advertisements
%d bloggers like this: