Jalan Indonesia Banyak Jeglongan, Ini Momen AHM ngeluarin CRF 150, Betulkah? | Bonsaibiker

Jalan Indonesia Banyak Jeglongan, Ini Momen AHM ngeluarin CRF 150, Betulkah?

AHM ngeluarin CRF 150

AHM ngeluarin CRF 150

Sore ini, saat James Bons pulang kuliah, (aihihhi James Bons masih berstatus mahasiswa lho gan, walau sss) ada seorang rekan mampir ke parkiran motor dan ngambil motornya, mau ditunjhggangin dari Cirebon ke Brebes. Nah motornya KLX gan. Nah garuk tanah? Padahal penunggangnya udah tidak muda lagi, wong teman sekelas James Bons semuanya dah kepala 4 ke atas, hanya 1 orang yang masih 30-an.

Nah, di usianya yang tidak muda ini, malah pilih KLX ban garuk tanah, pasti ada satu alasan. Dan saat James Bons tanya, kenapa milih motor ini? Jawabnya simpel :

“Jalannya banyak jeglongan mas”

Bapak yang jenggotan dan sudah KPU ini, (alias Kepala Penuh Uban) berkisah, ternyata sering menghajar jalan kriting dan banyak lobang dan banyak pula kisah pelek peang, makanya KLX adalah salah satu pilihannya yang paling rasional.

Nah beberapa detik sebelumnya James Bons buka twitter, dan ternyata banyak kasak-kusuk bahwa Honda mau ngeluarin CRF 150, setelah beberapa minggu lalu Honda melaunch CRF 250 seharga 64 juta Rupiah. Saah satunyaa twitter lek IWB ngomongin hal ini. La, kalau dirunut-runut, bener juga, ini timming pas buat ngeluarin motor model begitu, wong jalan-jalan di Indonesia kini dipenuhi jeglongan alias lobang, yakin kalau nggelontorin produk ini bakal laku di pasaran, apalagi misal harga bisa terjangkau, mmm bakal juoz.

Masalah mesin kan, Honda bisa nyomot darai Verza atau megapro atau mesin GL series, daya tahan tak diragukan, lalu harga bisa ditekan. Wah rumor kali ini boleh jadi sangat mungkin gan! kita tunggu aja.

Advertisements
%d bloggers like this: