Kabur Mau Ditilang Malah ke Jalan Buntu, Ketangkep Dechy Plus Disorakin Warga!

Kabur Mau Ditilang Malah ke Jalan Buntu
Kabur Mau Ditilang Malah ke Jalan Buntu

Kabur Mau Ditilang Malah ke Jalan Buntu, ya nasib gan. Kan sebenarnya tidak susah sekedar menggunakan helm hanya saja banyak pengendara motor yang males. Padahal yang tidak mentaati peraturan pasti bakal salah tingkah dan ketakutan saat ada polantas tapupun razia, lalu kemudian berusaha kabur untuk menghindari tilang. Efeknya, karena grogi dan kabur ada yang mengalami lakalantas, ada yang yemplung sawah, nah ada lagi yang mesuk gang buntu.

Dua pengendara muda asal Malang, Jawa Timur ini contohnya gan, pada Senin (13/2/2017) lalu, keduanya mengendarai Honda New CB150R namun tak memakai helm. Saat lewat Dinoyo, mereka dikejar oleh satuan polantas setempat yang sedang bertugas. Keduanya gak berhenti malah kabur hingga nekat masuk ke gang-gang kecil di wilayah padat penduduk.

Kabur dari kejaran polisi malah masuk gang buntu
Kabur dari kejaran polisi malah masuk gang buntu

Selanjutnya terjadi kejar-kejaran antara pengendara tak taat lalu-lintas dan polisi, dan akhirnya pengendara menyerah, pasalnya mereka ternyata masuk  jalan buntu. Kejadian unik ini diposting oleh seseorang  do media sosial dengan akunb Piqos Pick Up di salah satu group warga malang. Kemudian media mainstrim macem brilio.net pun ikutan postin gan. Berikujt statmennya:

“Pengendara ini di-prit (diperintahkan) untuk berhenti tapi malah kabur. Tidak tau kalau jalan kecil yang dilewati buntuk hingga akhirnya tertangkap. Untuk waktu itu tidak ada anak kecil,”

Dua pemuda yang berboncengan ini akhirnya digiring petugas polantas diiringi dengan sorakan warga sekitar yang menyaksikannya, ada tontonan gratis mungkin dimata warga. Aihihih, ya semoga tidak dicontoh oleh kita semua gan.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Perasaan artikel ini sudah di posting tp lp di blog mana….klo gak salah setahun yg lalu/tahun kemaren

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin