Kronologi Truk Pembawa 72 CBR 150 R Terguling

Kronologi Truk Pembawa 72 CBR 150 R Terguling
Kronologi Truk Pembawa 72 CBR 150 R Terguling

Sebuah kecelakaan yang terjadi pada truk yang terguling di ruas jalan Tol Tembalang, Semarang, pada Senin (6/3/2017) siang, dimana truk ini mengangkut 72 unit Honda CBR 150 memang menjadi ramai di kalangan netizen khususnya pengamat otomotif. Nah belakangan diketahui bahwa truk sudah dievakuasi dan tak satu pun motor yang dibawa mengalami kerusakan. Gak ada yang lecet gan,menurut keterangan Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, Senin malam, ngutip dari tribun.

Nah, kronologinya seperti apa?

Kecelakaan di ruas tol Tembalang Km 10.800 tersebut masih menurut tribun, melibatkan truk tronton dan mobil Toyota Innova. Truk ini dikemudikan oleh Sutrisno (56), warga Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Cirebon,heheh, rumahnya deket James Bons ini gan. Truk ini bermuatan 72 unit Honda CBR150R itu berjalan dari arah Semarang ke Banyumanik.

Nah, ketika jalan menanjak, kendaraan disinyalir tak kuat nanjak, sementara pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraan lalu oleng ke kanan. Dalam waktu berbarengan, di belakang truk tersebut melintas Toyota Innova yang dikemudikan oleh Saryono (54), seorang PNS warga Karangsambung, Kebumen. Mobil ini berpindah lajur ke kanan dan berusaha mendahului truk. Adapun truk yang sudah oleng tersebut tidak sampai sehingga bodi belakang Innova yang berjalan searah di samping kanan truk tersenggol badan truk yang akan terguling. Akhirnya nyanthol dan berposisi melintah di tengah jalan gan.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan