News Oto

Motor Jenis Sport Naked itu Bisa Menancap di Jendela Bajaj

Motor Jenis Sport Naked itu Bisa Menancap di Jendela Bajaj
Motor Jenis Sport Naked itu Bisa Menancap di Jendela Bajaj

Sebuah kecelakaan aneh menggegerkan publik di negeri Hindustan, India. Hal ini dikarenakan sebuah sepeda motor Honda Unicorn tersangkut di sebuah Bajaj. Demikian dilansir Rushlane, Selasa (7/3/2017). Tidak ada yang mengetahui bagaimana cara motor jenis sport naked itu bisa menancap di jendela bajaj.

Jika melihat foto-foto yang beredar, peristiwa yang melibatkan Bajaj dengan kelir hitam mengalami sejumlah kerusakan terutama pada bagian atap depan. Masih misteri bagaimana caranya motor tersebut bisa terbang, hingga mendarat di jendela depan Bajaj.

Selain itu, pertanyaan pun timbul, apakah terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut, baik dari si pengemudi Bajaj, ataupun pengendara motor. Sekadar informasi, sama seperti di Indonesia, di India, Bajaj menjadi alat transportasi umum yang mampu mengakomodasi berbagai penumpang, termasuk membawa hewan seperti kambing maupun hewan lainnya.

Sementara Honda Unicorn sendiri memang sebutan untuk motor sport naked bermesin 150 cc sejenis MegaPro. Motor ini memang cukup lalris di negeri Bollywood.

20 komentar pada “Motor Jenis Sport Naked itu Bisa Menancap di Jendela Bajaj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.