Mobil Avanza Dirusak Sopir Angkot Dikira Taksi Online, Padalah Ada Anak-anak, Miris Liat Vidionya! | Bonsaibiker

Mobil Avanza Dirusak Sopir Angkot Dikira Taksi Online, Padalah Ada Anak-anak, Miris Liat Vidionya!

Mobil Avanza Dirusak Sopir Angkot Dikira Taksi Online

Mobil Avanza Dirusak Sopir Angkot Dikira Taksi Online

Kisruh sopir angkot dengan moda angkutan online ternyata tidak saja terjadi di Tangerang, di Bandungpun juga terjadi hal yang sama, dimana spir angkot melakukan demo dan aweeping. Apesnya adalah sebuah keluarga yang sedang melitas dicegat, mbolnya dirusak, kaca dipecahin dan digedor-gedor dikira angkutan online. Padahal di dalamnya ada orang tua, ibu-ibu, dan balita berumur setahun. Sungguh miris.

Inilah Avanza silver Nopol D 1167 UF yang dirusak puluhan massa diduga sopir angkot di Jalan BKR. Kejadian adalah pada hari ini, Kamis (9/3/2017) sekitar pukul 08.30 WIB. Mobil berisi enam orang sekeluarga dan dikendari oleh EGGY (29), mereka diamuk massa saat berhenti di lampu merah tepatnya di depan Asuransi ABDA, lantaran diduga sebgai taksi online.
Sungguh tragis gan kejadiannya. Berikut vidionya:

Atau cek di link INI .
Berikut share laporannya dari akun FB  Datut Anang Tomiyantoro Ini info terkini 

“Selamat siang ijin melaporkan komandan.
PERIHAL: Telah terjadi Pengrusakan 1 Unit Mobil Avanza Warna Silver di JL.BKR Depan Asurasi ABDA Kota Bandung.

FAKTA – FAKTA
1.Pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 Wib di Jl.BKR depan Asuransi ABDA telah terjadi Pengrusakan yang dilakukan oleh Sekelompok Orang memakai Atribut , PSI Caringin Dago berjumlah 30 orang .
2. Adapun identitas Korban pengrusakan serta Identitas Kendaraan adalah sebagai berikut :
Nama : EGI MUHAMMAD JUNIARDI
TTL : 17 07 1988
Alamat : Margahayu Kencana Blok F6 No.20 Kel.Margahayu Selatan Kec.Margahayu.
Agama : Islam
Pekerjaan : Swasta
Jenis Kendaraan Anavza Silver No.Pol.D 1167 UF .
3.Klonologis kejadian
Pada saat korban melintasi Jl.BKR depan Asuransi ABDA tiba tiba korban perintahkan oleh beberapa orang yang memakai atribut PSI caringin Dago..diduga korban adalah kelompok Taksi Online..padahal saat itu korban sedang bersama keluarganya akan menuju ke Kota Purwakarta untuk menjemput adiknya.namun nanta alasan yang jelas tiba tiba kelompok tersebut langsung merusak mobil..dengan menggunakan batu..memukul body mobil hingga mengalami kerusakan cukup parah..pengrusakan terebut terjadi saat iring iringan angkot yang berjumlah sekitar 10 angkot yang akan melaksanakan demo ke Gedung Sate.
4.Sekitar pukul 08.45 Wib yang Pelaku An.AGUS Anggota PSI Caringin Dago. Telah diamankan oleh Tim Prabu Polrestabes Bdg.
5.Sekitar pukul 09.00 Wib yang di duga pelaku dan Korban dapat diamankan ke Polsekta Regol guna penyidikan lebih lanjut.
Demikian dilaporkan komandan DUM.

 Belakangan Ridwan Kamil Walikota Bandung memberikan tweet kabarnya sudah ditangkap para pelaku ini:
twit ridwan kamil

twit ridwan kamil

Udah taraf akut ini gan, pemerintah musti segera selesaikan permasalah ini. Semoga saja ada jalan keluar biar gak memakan korban dari pihak yang tak tahu apa-apa seperti ini.

Advertisements
%d bloggers like this: