Bus Dah Sein Kiri Motor Tetep Nyalip Dari Kiri, Akhirnya Mak Kriyek Kelindes

Bus Dah Sein Kiri Motor Tetep Nyalip Dari Kiri
Bus Dah Sein Kiri Motor Tetep Nyalip Dari Kiri

Keadaan yang sering terjadidi Indonesia, pemotor umumnya pada gak mau ngalah tatkala kendaraan lebih besar dah ngesein, tapi tetp aja ngeyel,akhirnya kejadian yang tak diinginkapun terjadi. Seperti dalam vidio di bawah ini, bahwa sebuah motor nekat nyelip dari kiri, padahal bus sudah ngesin mau belik kiri. Akhirnya mak kriyak,motor terlindas bus dan pastinya rusak parah. Beruntung pemotornya masih selamat. Ya memang sih kalau kita ngesein belum berarti sah belaok ke arah yang kita sein, musti lihat-lihat dulu. Namun ketika kita bawa motor lalu berhadapan dengan bus, yang segede gaban, kita musti lebih hati-hati, karena bus tak seperti motor yang bisa melihatseluruh bagian.

Berikut vidionya gan:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/582016075336715/videos/605957966275859/)

Kejadian ini memang bukan di Indonesia gan, tapi sering terjadi di sini. Setidaknya kitabisa mengambil pelajaran dari sini. Musti kita mampu menjaga jarak dari bus,kendaraan segitu besar butuh ruang untuk belok dan kita tak bisa nyalip sembarangan.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. bahkan pengendara yg ngerekam sebenarnya juga hendak masuk/nyalip dari sisi kiri Bus. Untungnya tidak ngebut macam pengendara yg motornya terlindas.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin